top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SUBBAG HUMAS POLRES ACEH TIMUR GELAR PELATIHAN KEHUMASAN

IDI RAYEUK - Catur Prasetya News Markas Kepolisian Resor Aceh Timur Polda Aceh, Rabu pagi (3/11/2021) menggelar pelatihan kehumasan untuk personel yang bekerja di bagian administrasi di setiap fungsi, baik para personel Polsek, dan para pengurus bhayangkari kegiatan yang dipusatkan di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., dalam arahannya menyampaikan, pelatihan kehumasan tersebut digelar untuk memaksimalkan kemampuan personel yang bertugas di fungsi Humas baik di Polres maupun di Polsek.


Selain itu, mantan Kapolres Aceh Tengah ini juga mengungkapkan "Dengan adanya Pelatihan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang informasi- informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan kedinasan dan aturan yang telah ditetapkan" pungkas Sandy Lanjut Kapolres Aceh Timur juga mengatakan "Tujuan utama adalah untuk meningkatkan kemampuan personel. Kemudian agar informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat," sebut Mahmun. Orang Nomor Satu Dijajaran Polres Aceh Timur juga berharap, kepada personel yang sudah ditunjuk untuk dapat mengikuti pelatihan dengan baik, sehingga tugas pokok dan fungsi kehumasan di jajarannya dapat berjalan sesuai dengan harapan.



Harapan Sandy "Semoga seluruh personel yang hadir dapat memanfaatkan momen pelatihan ini untuk me perdalam ilmu kehumasan, sehingga Tupoksi Humas di jajaran berjalan sempurna," pungkasnya. Sebagai Informasi Dalam Aksi Giat pelatihan Kehumasan Tersebut, Turut hadir Kasi Humas Polres Aceh Timur IPTU Agusman Said Nasution beserta anggota, peserta, dan Surya selaku Pemateri. Upaya KAPOLRES Aceh Timur "Menuju Transformasi Polres Aceh Timur Polda Aceh Menjadi Bagian dari POLRES PRESISI /POLRI PRESISI Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 4/11/21

Post: Blog2_Post
bottom of page