top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Kapolda Aceh Terima Audiensi Dirut PT Jasa Raharja

Banda Aceh - Catur Prasetya News Markas Komando Kepolisian Daerah Aceh, Rabu Siang, Direktur Utama PT. Jasa Raharja Provinsi Aceh melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, (3/11/21)

Hal itu juga turut disampaikan Oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Winardy, Rabu Malam, Kegiatan itu diawali dengan kedatangan Dirut PT. Jasa Raharja Provinsi Aceh yang Turut didampingi 4 orang stafnya, Sebut Kabid Humas Polda Aceh.

Lalu Winardy juga memaparkan "Rombongan Dirut PT. Jasa Raharja Audiensnya langsung diterima Kapolda Aceh di ruang kerjanya, Markas Komando Kepolisian Daerah Aceh Gedung Utama Lantai 2 Jeulingkeu Banda Aceh ungkap Winardy. Sementara itu saat audiensi berlangsung, Kapolda Aceh yang turut didampingi Karo Ops dan Pejabat Ditlantas Polda Aceh yang mewakili Dirlantas Polda Aceh, ujar Kabid Humas Polda Aceh.


Lanjut Winardy juga mengatakan " Audiensi itu berlangsung dengan agenda pembahasan diantaranya terkait bidang perlalulintasan dan tugas lainnya untuk terus meningkatkan Sinergitas serta berkolaborasi yaitu saling mendukung dalam bertugas," Pungkas Winardy Kabid Humas Polda Aceh. Di akhir kegiatan diwarnai dengan foto bersama, pungkas Kabid Humas. Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 3/11/21

Post: Blog2_Post
bottom of page