top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

KAPOLDA ACEH TERIMA AUDIENSI ULAMA PIMPINAN DAN PENGURUS PESANTREN JABAL NUR JADID ABDYA

Pimpinan Dan Pengurus Pesantren Jabal Nur Jadid Abdya Bersilaturahmi ke Polda Aceh

Banda Aceh- Catur Prasetya News Salah Satu Kharismatik Kabupaten AcTersangka Kasus Korupsi Pengadaan Bebek di Agara Oleh Polda Aceh Ditahan eh Barat Daya, sosoknya dikenal sebagai Pimpinan Jabal Nur Jadid. Rabu (03/11/21) Ulama bersama para pengurus Pesantren Jabal Nur Jadid Kampus Almexico, Abdya melakukan silaturahmi ke Polda Aceh, Rabu (3/11/21).

Hal itu tersebut disampaikan oleh juru bicara Kepolisian Daerah Aceh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, sebagaimana yang dalam siaran persnya menjelaskan, "Pimpinan dan sejumlah pengurus pesantren tersebut yang datang ke Polda Aceh langsung disambut hangat orang nomor satu dijajaran Markas Komando Kepolisian Daerah Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M.

Winardy juga menambahkan "Kapolda Aceh saat penyambutan itu turut didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh juga Hadir " Ujar Kabid Humas Polda Aceh Lalu Winardy juga menerangkan" Kegiatan itu berlangsung di Lobi Mapolda Aceh dengan kegiatan silaturahmi yang membahas seputaran tugas masing-masing yang Memiliki Visi dan Misi Yang Sama yaitu untuk saling mendukung terutama untuk menyukseskan vaksinasi dalam rangka menanggulangi Covid-19," ungkap Juru Bicara Polda Aceh.

Kegiatan itu diwarnai foto bersama,ada sebuah Momen yaitu saat pimpinan dan sejumlah pengurus pesantren tersebut akan meninggalkan Mapolda Aceh, terlihat ulama tersebut saat menaiki kendaraannya Kapolda Aceh dalam hal Ini Menghargai Ulama Kharismatik ini sebagaimana yang terlihat dilapangan Para Pengurus Santri langsung diantar Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, terang Kabid Humas.

Lanjut Winardy Mengingatkan Bahwa Kapolda Aceh Sebelumnya Sudah Terlebih dahulu Mengunjungi Pesantren Di Kabupaten Aceh Barat Daya, saat Kunjungan Kerja di Wilayah Pesisir Pantai Barat Aceh. Pungkas Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 3/11/21

Post: Blog2_Post
bottom of page