top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

PJ WALIKOTA LHOKSEUMAWE UNTUK KESIKIAN KALI BERTATAP MUKA DENGAN INSAN JURNALIS NASIONAL DAN LOKAL

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Pejabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd yang didampingi oleh dr. Said Alam Zulfikar Asisten Administrasi Umum Setdako Lhokseumawe, untuk ke tiga kalinya mengundang insan pers untuk menyampaikan pencapaian yg Telah Dikerjakan dan beberapa informasi tentang Penertiban yang dilaksanakan salah satu nya Penertiban Kendaraan Transportasi Roda 4 milik Pemko, serta Turut pula memaparkan perencanaan kebijakan terus dilakukan, acara yang digelar lantai tiga tepatnya di Aula Pemko Kota Lhokseumawe, sekiranya pukul 13.00 WIBSelasa,(18/10/2022).
PJ MAYOR OF LHOKSEUMAWE FOR THE NUMBER OF TIMES MEET WITH NATIONAL AND LOCAL JOURNALISTS , Report by Chandra 19/10/22

Didepan puluhan insan pers, Imran memaparkan; Bahwa Sejak hari pelantikanya 14/07/2022. Dan saat Apel Gabungan pertama 17/07/2022, hingga hari Berita ini Diturunkan, Pj Walikota yang telah memasuki 100+1 meski Imran menegaskan didedepan Wartawan "Tidak Ada Hari Ke 100 istilah kami di kementerian dalam negeri, semua hari hari yang berjalan harus Se Optimal mungkin. Jadi bagi kami semua hari sama halnya hari ke seratus" ujar Putra asli Kelahiran kota Lhokseumawe


Fakta dan Realita saat Sinergitas Personel Pejabat sudah sangat Alot dan Perlu diketahui akhirnya kota Lhokseumawe bebas defesit APBK Pemko

Lhokseumawe, saat ini sangat stabil dan Kepercayaan Timbul dari Pemerintah Pusat. Jelas Pj Walikota Lhokseumawe Patut pencapaian yg luar biasa adalah mampu mengurangi laju inflasi,sehingga Pemerintah Pusat memberi Bantuan Dana DID sebesar 19.4 M. Ini merupakan terbesar di Provinsi Aceh dan nomer 3 se Indonesia. Penghargaan dinas penanaman modal dan terpadu terbaik peringkat 6 Indonesia.

Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd Acting Mayor of Lhokseumawe

Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd juga menyampaikan beberapa informasi capaian pemerintah kota Lhokseumawe seperti; Berhasil dalam Penanggulangan penyakit PMK Sapi ternak Masyarakat,hingga 0%. Sehingga Sapi Sapi Masyarakat bisa terjual ke Kota,Kabupaten dan Provinsi lain dengan bebas.


Lebih lanjut Penjabat Walikota Lhokseumawe juga menyatakan secara terbuka wacananya; Terkait rencana kedepan ada 2 Prioritas utama yang di harapkan bisa tercapai,yaitu Pembangunan air bersih layak minum,dimana PDAM Kota Lhokseumawe,telah bekerja sama dengan salah satu Perusahaan yang nantinya akan membangun 70.000 titik air minum langsung untuk Masyarakat Kota Lhokseumawe. " Untuk pertama kalinya warga masyarakat kota Lhokseumawe menikmati Air Mineral dari Kran air dirumah " Sebut Imran

Keinginan Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd yang Kedua adalah " Untuk Pertama Kalinya Program Pembangunan RSUD milik Pemko Lhokseumawe sendir, yang tentunya diharapkan nanti kedepan dapat membantu masyarakat yg memerlukan penanganan dan pertolongan Pertama, Karena berdasarkan informasi yang diterima Pj walikota Lhokseumawe Banyak Mengalami Insiden akibat Faktor perjalanan Rawat Jalan Ke Rumah Sakit Yang memadai, disamping tenaga Medis Dokter Ahli sudah memadai di Atas 70 Org Lebih Tenaga Dr Ahli penyakit yang dimilik. Kedepan Warga Masyarakat Tidak lagi khawatir akan RAWAT JALAN melainkan medis segera,tanpa harus merujuk ke Rumah Sakit lain." Pungkas Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd

Pengembalian Penguatan-penguatan Upaya peningkatan Tumbuh Ekonomi masyarakat Pj Walikota Lhokseumawe mengharapkan Semua pihak Tahun 2023 Lhokseumawe bisa Inflasi 0% agar Tahun 2024 bisa bertranformasi ke rencana rencana terpadu dan terencana serta terukur ada Roadmap yg jelas.


Terkait pertanyaan rekan media tentang Lapangan kerja dan Pemajuan UMKM, PJ Walikota menyampaikan; Pemko Lhoseumawe Mengundang investor untuk melakukan usaha di kota Lhokseumawe, dengan Pemudahan pengurusan perizinan.

Menyangkut UMKM, beliau akan memberdayakan produk lokal menjadi Prioritas utama untuk penggunaan di lingkungan Pemko dan Mendorong para ASN untuk membiasakan diri mengunakan hasil dari Produk UMKM,dan ini sudah di intruksikan khususnya di Kantor Walikota Lhokseumawe,beliau sangat terinspirasi dengan Kabupaten Kulon Progo di Yokyakarta dan termotivasi untuk melakukan hal yang sama di Kota Lhokseumawe,Ungkapnya dengan semangat.

Di akhir pertemuan Imran menyampaikan terimakasih kepada seluruh insan pers yang telah mendukung dan menyampaikan informasi yang benar,akurat dan bertanggung jawab ke Masyarakat.


Voice Over Guslian Ade Chandra

Korespondensi Kabag Humas PEMKO LHOKSEUMAWE, 19/10/22

Post: Blog2_Post
bottom of page