top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Laksanakan Patroli rutin Antisipasi Guantibmas oleh Personel Polsek Muara Batu Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Sebagaimana Perintah Sang Promoter Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SiK khususnya, Personel Polsek Muara Batu, Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin, Selasa (26/7/2022), kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Laksanakan Patroli rutin Antisipasi Guantibmas oleh Personel Polsek Muara Batu Polres Lhokseumawe , Report by Chandra 26/7/22

Hal ini harapan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, IPDA Herman Syahputra mengatakan, dalam patroli ini personel mendatangi tempat umum, pusat keramaian serta kawasan yang dianggap rawan aksi kejahatan.



"Kehadiran personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas," ujarnya.


Kapolsek Muara Batu, IPDA Herman Syahputra. Report by Chandra 26/7/22


Selain itu, kata Kapolsek, personel juga mengimbau kepada warga jika menemukan hal - hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pos polisi terdekat.



"Selain untuk memberikan rasa aman, patroli tersebut juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Batu," pungkasnya.


Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, Lhokseumawe 26/7/22

Post: Blog2_Post
bottom of page