top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

JUM'AT BAROKAH POLRES ACEH TENGAH SEMAKIN DEKAT DIHATI WARGA ACEH TENGAH

Kapolres Aceh Tengah Kembali Laksanakan Program Jum'at Barokah, 20 Orang menerima Bantuan Sosial dari Zakat Personil

Takengon - Catur Prasetya News Aksi Giat Kemanusian BAKTI SOSIAL. 20 Warga kurang mampu di Kampung Merodot dan kala Segi Kecamatan Bintang disambangi Kapolres dalam Program Jum'at Barokah dengan menyalurkan Sembako dari Zakat Personil.Program tetap Jum'at Barokah dari Polres Aceh tengah menjadikan Salah satu jalan untuk mengenal lebih dekat wilayah Hukum Polres pada jajaran Polsek, disamping itu Juga sebagai Sarana penghubung Polres Aceh tengah untuk bisa lebih Akrab lagi kepada masyarakat .



JUM'AT BAROKAH POLRES ACEH TENGAH SEMAKIN DEKAT DIHATI WARGA ACEH TENGAH

Aksi Giat Kemanusian Bakti Sosial Kapolres Aceh tengah AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK Bersama WakaPolres serta PJU POLRES ACEH TENGAH, dalam Konferensi Pers dilapangan menyebutkan , bahwa program Unggulan Jum'at Barokah merupakan Program yang membawa jalan untuk Pendekatan dan juga mengenal lebih dekat warga masyarakat di Wilkum Polres Aceh tengah.


Kegiatan yang Rutin dilaksanakan setiap minggu Khususnya dihari Jum at, sesungguhnya ini semuanya bertujuan untuk dapat dimanfaatkan yaitu menyalurkan Zakat Penghasilan Personil Polres Aceh tengah untuk Warga masyarakat Miskin juga kurang mampu sesuai dengan Surat Attaubah ayat 103 , 8 ( delapan ) Ashnaf penerima Zakat Kali ini sebut Kapolres, Sembako kita salurkan di dua Kampung , 10 paket Sembako di Kampung merodot dan 10 di Kampung Kala Segi . Harapan Kapolres dengan program penyaluran sembako bagi warga kurang mampu, benar benar bisa bermanfaat , dengan demikian Penghasilan yg kami terima menjadi berkah karna harta kami sudah disucikan ujar Kapolres .



Selain itu dalam program yg sudah mulai dikenal oleh masyarakat Kab Aceh tengah, sudah banyak warga yang tersentuh dan terbantu dengan hadirnya Kapolres dan Pejabat utamanya menyalurkan Zakat penghasilan dimana disalurkan kepada masyarakat secara langsung setiap setiap hari Jum'at seminggu sekali, apalagi ditambah dengan kegiatan Bantuan Kapolres Aceh Tengah, yakni Bantuan Pembangunan rumah Layak huni yang diberikan untuk masyarakat miskin setiap bulannya dan hingga saat ini sudah ada 15 Unit rumah yang sudah dibangun dan sudah ditempati ditiap tiap Kecamatan secara bergulir Pungkas AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Humas Polres Aceh Tengah, Takengon, 7/1/22 By . Zen Editing whdn .

Post: Blog2_Post
bottom of page