top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Semangat Menuju Herd Immunity, Gebyar Semarak Vaksinasi Merdeka Polres Aceh Tengah Akhir Tahun 2021

Vaksinasi Desember Ceria ,Usai berikan Paket Umroh bagi Alhijrah , Polres Aceh tengah kembali Sediakan Sepeda motor serta Alat Elektronik bagi Peserta Vaksin


Takengon - Catur Prasetya News Vaksinasi Covid 19 untuk Seluruh warga masyarakat, dan merupakan program Pemerintah Indonesia dalam menciptakan masyarakat yg sehat dan kuat dan merupakan kewajiban Pemerintah.

Polri yang dipercaya pemerintah Selaku Pengawas pelaksana Vaksin pun tetap mendukung kebijakan pemerintah tersebut . Polres Aceh tengah sendiri, bekerjasama dengan Pihak Swasta maupun Badan Usaha Negara lain nya terus melaksanakan Vaksinasi pada Pelayanan Gerai Vaksinasi. Hingga Hari Rabu (29/12/21) Semangat Vaksinasi Massal Meningkat. Kepala Kepolisian Resor Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan "Insya Allah akahir Bulan Desember ini kembali menggelar Vaksinasi tahap satu maupun tahap dua , baik sinovac atau Moderna " Kapolres Aceh Tengah.

Pelayanan Vaksinasi dengan gerai Vaksin di Gedung Pendari Takengon sebelumnya sudah memberikan Paket Umroh secara gratis dan salah satu warga masyarakat Aceh Tengah tersebut pemuda bernama Alhijrah "Dengan Semangat Vakainasi Menuju Herd Immunity, Tanpa diduga Atau disadari,ia pun berhasil mendapatkan Paket Umroh" Papar AKBP Nurochman Nulhakim SiK MH . Dalam kesempatan itu Kapolres Aceh Tengah Kembali Laksanakan Aksi Giat Menarik Perhatian Warga untuk Meningkatkan animo masyarakat Polres Aceh Tengah. Dengan Semangat Vakainasi Merdeka Polres Aceh Tengah kembali berikan berbagai bentuk Hadiah sebagai upaya peningkatan Animo Masyarakat Untuk Vaksin, Harapannya "Diharapkan Masyarakat Aceh Tengah Tidak Ragu Untuk Vaksin, Dengan Vaksin Kita Turut menjaga tubuh dari Virus Corona Disease 19" Ujar Kapolres Aceh Tengah. Nulhakim menambahkan wujud bantuan dampak Pandemi Covid 19, tentunya berkesempatan bagi siapa saja peserta Vaksin, "Khusus bagi peserta vaksin dari tanggal 28 Desember hingga 02 Januari 2022 dan yang nantinya, Akan di Undi Secara Live Streming pada Senin (3/1/22).


AKBP Nurochman Nulhakim SiK Terakhir menutup wawancara dengan seraya berkata "Ayo buruan sebut Kapolres lakukan Vaksin di Gedung Pendari Takengon atau gerai vaksin lainnya di Seluruh puskesmas, Selain menjaga kesehatan, vaksin juga menciptakan Komunitas Komunal Masyarakat yang kuat Imun tubuh lawan Covid19, lagipula berkesempatan untuk undian Hadiah sudah menunggu saudara ". tutup Kapolres . Editorial Guslian Ade Chandra, Korespondensi Humas Polres Aceh Tengah, Takengon, 29/12/21)

Post: Blog2_Post
bottom of page