top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Semangat Menuju Herd Immunity Tanpa Disadari Alhijrah Warga Aceh Tengah Mendapatkan Hadiah Umroh

Alhijrah seolah tidak percaya mendapatkan Paket Umroh dlm Tahap III ,setelah Vidio call Alhamdulillah Sebutnya.


Takengon - Catur Prasetya News Markas Komando Untuk meningkatkan Animo Masyarakat agar tidak ragu untuk vaksin. Oleh Sebab itu Polda Aceh kembali berikan 40 Paket Umroh Tahap III bln Desember 2021 bagi peserta Vaksin Covid 19 periode 1 Desember s/d 25 Desembeber 2021 .


Nulhakim juka memaparkan Bahwa Kepolisian Resor Aceh Tengah " Alhamdulillah Polres kita sendiri selain dari Paket Umroh ,kita juga menyediakan Door Prize bagi 4 orang yang bernasib baik sesuai dgn Undian dari Aplikasi Wheel Of Names" papar Kapolres Aceh Tengah. Disamping itu Kapolres tetap mengharapkan kepada Warga Aceh Tengah untuk tidak ragu ragu lagi, Vaksin Halal dan Aman, Ayo segera Vaksin sebab Vaksin membentuk Komunitas Komunal Masyarakat yang kuat Imun tubuh lawan Covid19. Editorial Guslian Ade Chandra, Korespondensi Kasi Humas Polres Aceh Tengah,, Laporan Zen .Edit whdn .

Paket Umroh yg disediakan bagi peserta Vaksin dari Unsur TNI (Babinsa) , POLRI (Bhabinkamtibmas), Tenaga kesehatan, Rekan Media . Diundi hari Selasa 28 Desember 2021 Kepala Kepolisian Resor Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim ,S,IK mengatakan, Polres Aceh tengah Selasa (29/12) sengaja melakukan pengundian untuk 1 org peserta Vaksin Doprise dari Semangat Vaksin, berhak mendapatkan Paket Umroh yg disediakan oleh Kepolisian Daerah Aceh .

Pada Paket Umuroh tahap III kali ini Sebut Kapolres, khusus bagi masyarakat diberikan kewenangan utk mengundi Sendiri Siapa yg berhak utk mendapatkan 1 paket Umroh , sehingga hari ini kita laksanakan Pengundian dengan menggunakan Aplikasi Wheel of Names. Pada Apliksi ini Peserta Vaksin terhitung dimulai periode 1 Des s/d 25 Desember dengan cara masukan Nama dan Nomor Hand Phone. Sehingga dengan disaksikan oleh KAKANKEMENAG , KETUA MPU , Para Awak media dan PJU Polres Aceh Tengah Secara Live Streming maka diumumkan pemenang Warga Aceh Tengah jatuh Alhijrah bernasib baik mendapatkan Paket Umroh . Alhijrah sendiri berdomisili di Kecamatan Bintang, ketika Kabag Ops menelpon utk memberitahukan dia mendapatkan Paket Umroh Via Hand Phone semula ia katakan ia tidak mau dengan hal Tersebut Namun setelah Kapolres menghubungi Vidio Call barulah ia yakin Bahwa ia benar mendapatkan Paket Umroh bagi peserta Vaksin.

Selain itu juga saat acara itu berlangsung Kapolres Aceh Tengahemyebutkan disamping Paket Umroh bagi masyarakat ada juga Untuk Perwakilan TNI yakini Babinsa, Perwakilan Polri yakni Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak Pilar Bangsa Indonesia. Dalam kesempatan itu Wartawan dan Tenaga Kesehatan juga berkesempatan untuk undian Paket Umroh, Akan tetapi Pengundiannya dilaksanakan di Banda Aceh .

Nulhakim juka memaparkan Bahwa Kepolisian Resor Aceh Tengah " Alhamdulillah Polres kita sendiri selain dari Paket Umroh ,kita juga menyediakan Door Prize bagi 4 orang yang bernasib baik sesuai dgn Undian dari Aplikasi Wheel Of Names" papar Kapolres Aceh Tengah.

Disamping itu Kapolres tetap mengharapkan kepada Warga Aceh Tengah untuk tidak ragu ragu lagi, Vaksin Halal dan Aman, Ayo segera Vaksin sebab Vaksin membentuk Komunitas Komunal Masyarakat yang kuat Imun tubuh lawan Covid19. Editorial Guslian Ade Chandra, Korespondensi Kasi Humas Polres Aceh Tengah,, Laporan Zen .Edit whdn .

Post: Blog2_Post
bottom of page