top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Gebyar Semarak Semangat Vakainasi Merdeka Polres Aceh Tengah menuju Capaian Herd Immunity

Vaksinasi massal Desember Ceria Kapolres Aceh tengah Bagi bagi Sepeda motor dan Sepeda gunung serta Alat Elektronik Lainnya Teuku Rizki Alfian yg beruntung


Takengon - Catur Prasetya News. Semangat Vaksinasi massal Desember Ceria 2021 Tahap Ke Dua baru saja dilalui yakni sejak Tgl 29 Desember 2021 bingga 02 Januari 2022.

Humas Kepolisian Resor Aceh Tengah, dalam Siaran TRIBRATA Pers mengungkapkan Selama 5 hari itu pula Semangat Vaksinasi Merdeka yang Digelar Polres Aceh Tengah, bahwa peserta Vaksin Covid 19 dikumpulkan Nomor Hand Phone berikut nama Yang Bersangkutan. Nomor Undian diundi dengan cara yang Profesional. hingga sebelum ditutup untuk dimasukkan ke Aplikasi Jumlah peserta Yang divaksin selama 5 hari pada Grai Vakainasi Merdeka Polres Aceh Tengah , Bersinergiritas bersama Gerai Rumah Vaksin Kodim 0106 dan Turut Mendukung Program Garai Vaksin di Polsek maupun Puskesmas se Kab Aceh tengah, sehingga terkumpul 14 ribuan Nama dan Nomor Hand phone . Selasa 03 Januari 2022.

Kapolres Aceh tengah AKBP Nurrochman Nulhakim , S.IK pada Acara Pemberian Hadiah bagi peserta Vaksin mengatakan, Peserta Vaksin Desember Ceria sejak terhitung tanggal 29 Desember s/d 02 Januari 2022 adalah warga yang sangat beruntung. Betapa tidak sebut Kapolres, Kapolres Aceh tengah sengaja menyediakan dan memberikan Hadiah mulai dari Sepeda motor, peralatan dapur dan alat elektronik lainnya ,sengaja diberikan kepada peserta Vaksin. Untuk Mengajak Masyarakat Dengat Semangat Vakainasi Merdeka Polres Aceh Tengah MENUJU Capaian HERD IMMUNITY Hal itu dilakukan mengingat Program dari Pemerintah Pusat agar Warga negara Indonesia diharapkan Semua nya harus Sudah tervaksin agar semua bisa hidup Sehat dan Tidak Mudah terkena Virus Corona atau namanya Istilahnya Covid 19 .

Terkait hal tersebut Nulhakim, Kapolres Aceh tengah Sengaja menyediakan beberapa sauvenir Hadiah bagi Peserta Vaksin Seperti Honda, Sepeda gunung, TV LCD dan Kulkas serta peralatan elektronik lainnya. Acara dilakukan dengan Penerapan Prokes Yang Ketat. acara Yang turut hadir Muspida atau JAJARAN Forkopimda Aceh tengah. Acara Tersebut Dinilai sangat Banyak Dinantikan Oleh Para Pahlawan Bangsa, yaitu Para Warga masyarakat yang terlibat aktif Berpartisipasi Dengam Cara Ikut Vaksin, merupakan hal yang turut Membantu pemerintah Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19.

Kembali disaat acara puncak maka pengundian warga yang sudah divaksin untuk di berikan Hadiah disiarkan Secara Langsung/ Live dengan Aplikasi Wheel Of Names hingga 14 ribuan lebih peserta Vaksin terdata pada Aplikasi dimaksud dengan Pemilihan Undian Para Pemenang Doprise Gerai Vakainasi Merdeka Polres Aceh Tengah Polda Aceh Ungkap AKBP Nurochman Nulhakim SiK. Dalam kesempatan itu pengundian Pemenang turut juga Para Muspida Plus kabupaten Aceh Tengah diberikan kewenangan untuk memilih atau dengan cara memenjet Tombol yg disediakan . Hingga masuklah Hadiah ke 10 yakni Doprise Pemenang 1 ( satu ) unit Sepeda motor dari Gerai Semangat Vaksinasi Merdeka Polres Aceh Tengah.

Dilaporkan Yang mewakili Bupati Aceh tengah Asisten dua pun memenjet Tombol dimana merupakan pemilihan yang adil hingga Muncul The Winner dengan Nama Lengkap Teuku Rizki Alfian pun Tampil sebagai penerima 1( satu ) unit Sepeda motor Merek Yamaha . Untuk diketahui saat Panitia Pelaksana menghubungi Pemenang, saat itu Kabag Ops Kompol Ediyaksa pun menghubungi Pemenang dengan cara sambungan seluler saudara Rizki sebagai pemenang dimana Ediyaksa mencoba untuk memberitahukan bahwa ia Pemenang Grand Prize Sepeda motor Satu unit , terima kasih pak kami segera ke Pendari ucapnya di Telepon. .

Sementara itu Hadiah lain juga tak kalah menariknya , untuk pemenang Sepeda gunung Sdr Zasadi beruntung memperolehnya. Diikuti pemilihan undian pemenang Kulkas , TV dan puluhan Hadiah lainnya juga Voucer Nginap di Hotel Grand Bayu hill diperoleh bagi warga peserta Vaksin ujar Kapolres Aceh Tengah. Untuy Hadiah yang sudah kami Undi Silahkan datang ke Gedung Pendari utk mengambilnya tentu sj dgn membawa bukti Kartu / Sertifikat Vaksin dan ingat jangan sampai ada org yg mengambil kesempatan dlm hal Undian, ini Lantas anda terpengaruh Dengan telepon tersebut .

Kemudian Kapolres berikan pesan Kepada Warga yang belum divaksin, Ayo Segera Vaksin pada Gerai Vaksin Polres maupun Puskesmas ditiap Kecamatan mumpung masih geratis. Vaksin itu aman dan halal serta dijamin Pemerintah tutup Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim SiK. Editorial Guslian Ade Chandra, Korespondensi Humas Polres Aceh Tengah, Takengon, 3/1/22 By . Zen Edit whdn

Post: Blog2_Post
bottom of page