top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Siap Layani Warga Hingga Malam Hari Gerai Vaksin SIAGAM Polres Lhokseumawe

Lhokseumawe |Catur Prasetya News - Denyut Semangat Vakainasi dikota Lhokseumawe kian terus ditingkatkan. Terkait Dua pekan menjelang mudik, SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih-Amanah -melayani mengejar Capaian Target Herd Immunity gerai vaksin Polres Lhokseumawe beserta Polsek di jajarannya siap melayani masyarakat hingga malam hari.
Editor Chandra 19/4/22 Siap Layani Warga Hingga Malam Hari Gerai Vaksin SIAGAM Polres Lhokseumawe

Hal ini dinyatakan Sang Promoter SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE Dalam Siaran Tertulis resmi "Polres Lhokseumawe akan melayani masyarakat yang vaksin hingga malam hari. Salah satunya adalah di Gerai Komplek Masjid Islamic Center yang dibuka usai tarawih. Untuk Polsek juga mengikuti," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, dalam keterangannya, (19/4/22) Kasubaghumas Polres Lhokseumawe Salman mengatakan, pelayanan vaksinasi hingga malam hari tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi, di mana dua pekan lagi memasuki mudik lebaran.


Putra Kelahiran Tanah Gayo inj dalam kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa tahun ini Pemerintah mengizinkan umat muslim melaksanakan shalat tarawih berjamaah dan mudik lebaran. Kebijakan tersebut tentunya akan meningkatkan mobilitas dan interaksi sosial di tengah masyarakat yang berpotensi menyebarkan Covid-19. Oleh karena itu, kata bang wen Panggilan Akrab yang disapa rekan rekan Jurnalis Lokal, pihaknya akan terus menggencarkan vaksinasi, bahkan pada malam hari pada bulan suci Ramadan agar kualitas kekebalan komunal bisa terwujud dengan sempurna. Salman juga mengimbau masyarakat yang belum vaksin, terlebih bagi yang akan melaksanakan mudik agar segera datang ke gerai vaksin Polres dan jajaran untuk vaksin.

Terakhir Salman Alfarisi SH MH menuturkan"Masyarakat yang belum vaksin silakan ke gerai vaksin Polres atau Polsek. Pelayanan pada malam hari dimulai usai tarawih. Ini prnting bagi kesehatan, terutama bagi yang akan mudik," tutur Kasubbag Humas Polres Lhokseumawe. Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, Lhokseumawe 19/4/22

Post: Blog2_Post
bottom of page