top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Dalam Rangka Menyambut Nuzul Quran Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Tiga Ulama Kharismatik

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News – Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh, AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi Tiga ulama kharismatik Aceh, Selasa (19/4/2022).
Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Tiga Ulama Kharismatik , Editor Guslian Ade Chandra

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH Dalam Siaran Resmi SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- melayani KASUBBAG Humas Polres Lhokseumawe mengatakan, ulama kharismatik yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe hari ini yaitu kunjungan Pertama Ulama Kharismatik yang akrab disapa Abiya Jeunieb selaku Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah.


Editing Chandra CP-NEWS

Sang Profesional dan Moderen AKBP Eko Hartanto SiK MH Selasa Pertengahan April 2022 dalam kesempatan itu juga Kunjungan Kedua bertemu Abun Sofyan Arongan pimpinan Dayah Tauthiatuth Thullab (DTB) Arongan dan Kunjungan Sang Inisiator SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE Menuju Transformasi POLRI PRESISI Eko Hartanto juga Diakhir kunjungan ketiga aksi giat dalam waktu 1 hari , terakhir menyempatkan diri Ulama Kharismatik Yang akarab disapa Masyarakat Ayah Blang Panyang pimpinan Dayah Safinatussalamah Al-Munawwarah.


Salaman Alfarisi Menjelaskan Tujuan aksi Kunjungan Kapolres LHOKSEUMAWE ke Tiga Ulama Kharismatik yang tak asing lagi di pesisir garis Pantai Timur provinsi Aceh.



Kasubaghumas Polres Lhokseumawe menerangkan “Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meminta doa dan petuah dari abu–abu kita. Sehingga, mendapat keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas, dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona-19,” Pungkas Salman Alfarisi, SH MH.



Terakhir Putra Tanoh Gayo diakhir Keterangan Persnya , Salman Panggilan Akrab Jurnalis Lokal Wilkum Polres LHOKSEUMAWE, Harapannya, " Menjaga Silaturahmi dengan Para Ulama. Merupakan Wujud Transformasi Menuju POLRI PRESISI yaitu sinergitas antara Kapolres Lhokseumawe yang mewakili dari Pihak Polri, dalam rangka menjaga Ketertiban masyarakat Kapolres Lhokseumawe dengan pemuka agama Yang Keberadaannya disepanjang garis pantai timur, Hubungan Polisi Dengan Pemuka Agama bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat sehingga membantu tugas kepolisian, terutama sekali di tengah pandemi Covid-19. untuk Bersama mengajak Para Santri maupun Masyakarat melakukan Vaksinasi Tahap Pertama dan Tahap Kedua mengejar Capain Target Menuju Herd Immunity.


Report Guslian Ade Chandra Korespondensi Subbag Humas Polres Lhokseumawe (19/4/22)

Post: Blog2_Post
bottom of page