top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Polda Aceh Bekerja Sama dengan POLRES Lhokseumawe dan IDI Aceh Gelar Gerai Vaksin di Polsek Dewantar

Dewantara - Catur Prasetya News Kepolisian Daerah Aceh melalui Biddokes dan Klinik Bhayangkara, Polres Lhokseumawe dan IDI Aceh menggelar gerai vaksin untuk masyarakat Kecamatan Dewantara Kab Aceh Utara, sejak dimulai Hari Rabu, 29 September 2021 Hingga berita ini diturunkan (5/10/21).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH Melalui Kapolsek Dewantara AKP ZAFLAINI mengatakan sangat mendukung langkah yang dilakukan jajaran Polda Aceh/ Polres Lhokseumawe bersama IDI Aceh itu.


Menurut Kapolsek Dewantara, Kecamatan Dewantara yang 2 Titik Lokasi menjadi sasaran digelarnya gerai vaksinasi massal itu adalah Di Pelantaran Halaman Polsek Dewantara dan Pos bantuan Lantas Simpang 4 Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara Kab Aceh Utara.



Kegiatan itu mulai digelar sejak pukul 08.00 WIB dan telah melakukan vaksin ratusan orang yang datang ke gerai itu.


"Dari 2 Titik Lokasi Pelaksanaan Kegiatan itu, masyarakat yang berhasil divaksin mencapai 600 orang yang dikerja sejak tanggal 29/9/2021," ujar Kapolsek Dewantara Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh.



Sementara Itu Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH melalui Kapolsek Menghimbau Seluruh Warga Aceh Utara Maupun Kota Lhokseumawe untuk Dapat Mendukung Program Pemerintah yang telah menjadi Prioritas kita bersama hingga mencapai Target Kekebalan Kelompok Masyarakat Herd Immunity



Vaksin itu Halal dan sudah banyak ulama kharismatik di Aceh telah melakukan vaksin

Dan pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Laporan Guslian Ade Chandra

Post: Blog2_Post
bottom of page