top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Gelar Aksi Vaksinasi Massal Polres Aceh Selatan didukung Penuh Pimpinan Pondok Pesantren DiBakongan

Updated: Nov 5, 2021

Pimpinan Ponpes di Bakongan Dukung Kapolres Aceh Selatan Terkait Vaksinasi

Tapaktuan - Catur Prasetya News Menuju Herd Immunity di Wilkum Aceh Selatan, Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Yamin Bakongan yang berada di Gampong Keude, Aceh Selatan, Tgk. H. Baidawi Adnan atau yang dikenal dengan Abati sangat mendukung Aksi Giat Kemanusian dalam Upaya Penyelamatan dan Keselamatan Rakyat, yaitu Program Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H, terkait upaya Mencapai Target Herd IMMUNITY pelaksanaan Gerai vaksinasi massal di Kabupaten Aceh Selatan

Hal ini sebagaimana yang telah disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (4/11/21). juru bicara Kepolisian Daerah Aceh terbut mengatakan "Pimpinan Pondok Pesantren di Bakongan Aceh Selatan itu mendukung Kapolres Aceh Selatan, hal itu diketahui saat bersilaturahmi dan serta sosialisasi Protokol Kesehatan dan upaya percepatan vaksinasi ke Ponpes setempat" ucap Kabid Humas.

Winardy juga menjelaskanKapolres Aceh Selatan bersama Forkopimda setempat melaksanakan silahturahmi dan sosialitasi ke Ponpes itu pada Rabu (3/11/21) kemarin, jelas Kabid Humas. Selain Kapolres Aceh Selatan, Kegiatan di Ponpes ditersebut dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, Pimpinan Ponpes Ashabul Yamin Tgk. H. Baidawi Adnan (Abati), Kadis Dayah, Kadis Syariat Islam, Kapolsek Bakongan, Danramil 08/ Bakongan, Camat Bakongan, Sekcam Bakongan serta Para guru, Santri dan jama’ah setempat, kata Kabid Humas.

Dalam keseparan itu Pimpinan Ponpes Ashabul Yamin Tgk. H. Baidawi Adnan (Abati) sangat menyambut baik dengan kedatangan Kapolres Aceh Selatan, tutur Kabid Humas lagi. Sementara dalam kegiatan itu kemarin, Pimpinan Ponpes Tgk. H. Baidawi Adnan dalam sambutannya mengatakan, virus Covid- 19 sebenarnya sama seperti penyakit cacar pada jaman dulu, namun kenapa dulu kita tidak ada yang takut pada saat disuntik cacar karena dulu belum berkembangnya teknologi seperti saat ini. Sehingga saat ini banyaknya isu atau berita–berita hoax yang menakut–nakuti kita.

Abati juga sangat setuju untuk dilaksanakan vaksinasi dan ingin dilaksanakan pada hari ini juga (kemarin) setelah acara silahturrahmi selesai dan abati juga mengajak seluruh Masyarakat terutama para jama’ah pengajian untuk melaksanakan Vaksin. Report Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 4/11/21

Post: Blog2_Post
bottom of page