top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Personel Polsek Nisam Minta Warga Dukung Kepolisian "Patroli Dialogis Antisipasi Guantibmas"

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda yaitu tepatnya Personel Polsek Nisam meminta warga agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) aman dan kondusif di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (2/8/2022).

Personel Polsek Nisam Minta Warga Dukung Kepolisian "Patroli Dialogis Antisipasi Guantibmas". Report by Chandra 2/8/22

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, IPTU Azharuddin mengatakan, hal tersebut disampaikan personel saat melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas di sejumlah titik.



"Sasaran kita dalam patroli ini, yaitu tempat yang padat dengan aktivitas masyarakat, lokasi publik dan kawasan yang dianggap rawan dari aksi kejahatan," sebut Azhar.



Lanjut Kapolsek Nisam, dalam Aksi Giat Tersebut personel mengimbau agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Warga juga diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya. Kemudian, segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.



"Tujuan dari patroli ini, yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nisam serta membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga," pungkas IPTU Azhar



Harapannya, tambah Kapolsek, dengan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, Lhokseumawe 2/8/22

Post: Blog2_Post
bottom of page