top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Polres Simeulue Segera bangun Kantor Pos Pol AIRUD

Simeulue | Catur Prasetya News - Kepolisian Resor Simeulue Polda Aceh Sehubungan Belum Adanya Fasilitas Sarana Pendukung Kamtibmas Pos Polisi Di Laut, oleh Polres Simeulue Di Kabupaten Simeulue tepatnya di Pantai Desa Salur Lasengalue Kecamatan Teupah Barat akan dibangun Kantor Pos Pol Airud.

Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, Simeulue 14/7/22 "Polres Simeulue Segera bangun Kantor Pos Pol AIRUD"

Dalam waktu Dekat fasilitas yg dibangun segera berdiri, hal ini Pembangunan Kantor Pos Pol Airud tersebut mulai dilaksanakan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, Rabu (13/7/22).


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.


Report by Chandra 13/7/22

Kabid Humas Polda Aceh juga menyebutkan " Dimulainya pembangunan Kantor Pos Pol Airud di Kecamatan Teupah Barat tersebut, agar nantinya personel Satpol Airud memiliki kantor sendiri, karena selama ini Kantor Pos Pol Airud menumpang di kantor milik Pemda setempat, " sebut Kabid Humas.


Winardy juga mengatakan "Pembangunan Kantor Pos Pol Airud di Pantai Desa Salur itu dibangun di atas tanah yang dihibah masyarakat setempat" kata Kabid Humas.



Juru bicara Polda Aceh menuturkan Saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pos Pol Airud tersebut turut dihadiri Kadishub Kabupaten Simeulue, sejumlah Polisi Simeulue, Muspika Teupah Barat, Mukim dan masyarakat desa setempat, tutur Kabid Humas lagi.



Dengan dibangunnya Kantor Pos Pol Airud yang berada di tepi pantai Desa Salur tersebut, nantinya akan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah kriminalitas di lautan seperti ilegal fishing dan kejahatan lainnya, tutup Kabid Humas.


Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, Simeulue 14/7/22

Post: Blog2_Post
bottom of page