top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Patroli Pada Jam Rawan, Personel Polsek Nisam Himbau Warga Ikut Menjaga Keamanan Lingkungan

LHOKSEUMAWE |Catur Prasetya News - Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pada jam - jam rawan, Rabu (10/8/2022) malam. Dalam kegiatan ini, personel mengimbau masyarakat agar ikut menjaga keamanan lingkungan.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, personel mendatangi tempat berkumpulnya warga di malam hari, kemudian menyampaikan pesan terkait Kamtibmas. Seperti ikut mendukung Kepolisian dengan menjaga keamanan lingkungan.



"Masyarakat juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, sehingga niatan pelaku kejahatan dapat segera dicegah," pungkasnya.


Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman serta membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.



"Kita harapkan, dengan patroli rutin, situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Nisam tetap kondusif, sehingga masyarakat nyaman saat beristirahat di malam hari," jelasnya.


Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh,

11/8/22

Post: Blog2_Post
bottom of page