top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personel Polsek Nisam Gencar Lakukan Patroli

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Polsek Nisam gencar melakukan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (8/8/2022).

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personel Polsek Nisam Gencar Lakukan Patroli . Editor Guslian Ade Chandra

"Sasaran personel dalam patroli ini, yaitu lokasi publik dan tempat berkumpulnya masyarakat serta daerah yang dianggap rawan dari aksi kejahatan," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin.


Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 7/8/22

Lanjutnya, personel juga memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada warga, seperti ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman masyarakat.


Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nisam. Selain itu, juga sebagai sarana membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.


Editor by Chandra

"Dengan patroli rutin ini, kita harapkan dapat mencegah aksi kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya," pungkas Kapolsek.


Report by Chandra Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 7/8/22

Post: Blog2_Post
bottom of page