top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Cegah Aksi Kejahatan Malam Hari, Personel Polsek Nisam Patroli di Pusat Perbelanjaan

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Personel Polsek Nisam melakukan patroli di pusat perbelanjaan di kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (8/8/2022) malam, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan di malam hari.

Cegah Aksi Kejahatan Malam Hari, Personel Polsek Nisam Patroli di Pusat Perbelanjaan . Editor by Chandra 8/8/22

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, personel mendatangi pertokoan dan pusat perbelanjaan yang ada di kecamatan tersebut untuk memantau situasi dan kondisi keamanan.


"Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi berkumpulnya masyarakat dan daerah yang dianggap rawan aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Nisam," ujarnya.


Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe 8/8/22


Kemudian, lanjut Kapolsek, personel memberi himbauan kepada pedagang serta masyarakat supaya tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan.


Selain itu, kata Kapolsek, personel juga mengimbau masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.



Tujuan dari kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, terutama di malam hari. "Patroli dialogis ini juga untuk membangun hubungan yang harmonis dengan warga," pungkasnya.


Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 8/8/22

Post: Blog2_Post
bottom of page