top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97 Berjalan Lancar Di Tinjau Langsung KAPOLDA ACEH

Banda Aceh - Catur Prasetya News Kepala Kepolisian Daerah Aceh Inspektur Jenderal Polisi. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., Senin (20/9/2021) meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal dan penyaluran bantuan sosial (baksos) yang digelar oleh Alumni Akpol 1997 di Kaju, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Sementara itu Juru bicara Polda Aceh, Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangan singkatnya menyampaikan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi massal dan Baksos yang digelar oleh para angkatan Akpol 97.


Lanjut kepala Bidpenmas Polda Aceh "Kapolda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan alumni Akpol 97," ungkap Winardy, Senin (20/9).



Disamping itu kabar Dari markas komando Kepolisian Daerah Aceh. Kemudian Juru bicara Polda Aceh menyebutkan " Salah Satu alumni Akpol 97 adalah Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol Iskandar, SIK, Auditor Itwasda Kombes Pol Rickson, Ka SPN Polda Aceh Kombes Pol Ali Kadhafi, Kabagdalgar Rorena AKBP Iskandar Pane, dan Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK." Terang Winardy


Lanjut Winardy juga menambahkan, bahwa vaksinasi massal yang digelar alumni dengan almamater "Wira Pratama" tersebut merupakan bentuk kepedulian dan support untuk mempercepat pelaksanaan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah menuju Herd immunity



Kabid Humas Polda Aceh juga menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dimaksud diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity.


Begitu juga dengan Baksos, lanjut Winardy, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan alumni Akpol 97 untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.



"Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Akpol 97 ini dapat bermanfaat dan semoga kita segera bangkit dari pandemi," ujar Winardy.



Reporter Chandra 20/9/21

Post: Blog2_Post
bottom of page