top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Objek Wisata BUR TELEGE LUT TAWAR JADI TARGET SASARAN VAKSINASI PRESISI POLRES LHOKSEUMAWE

Vaksinasi Serbu Lokasi Wisata Bur telege Lut tawar



Takengon - Catur Prasetya News Antusias masyarakat untuk divaksin Covid 19 semakin besar , ini terlihat dari beberapa kegiatan pelaksanaan Vaksin dipenuhi warga dari berbagai kampung (19/9/)


Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K mengatakan Pelaksanaan Vaksin akan kita lakukan disemua lini , mulai dati Campus, Pesantren , Sekolah maupun kampung yg terpencil sekalipun .


Khusus Hari Sabtu dan minggu melaksanakan mobile utk Vaksin 19 di Wilayah wisata dengan Harapan para pengun jung bisa melaksanakan Vaksin disana nantinya .





Spt hari ini kita laksanakan di Lokasi Wisata Bur telege Kp Bale kec Lut tawar. Kesempatan ini Bupati Aceh tengah juga memberikan keterangan terkait pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Lokasi Wisata.


Menurut Bupati Aceh tengah, bahwa Secara keseluruhan Aceh berada pd Urutan ke enam terbawah dlm pelaksanaan Vaksin, oleh sebab itu kita akan berusaha memcapai target dgn pelaksanaan Vaksin Covid 19 disemua Lini Hingga nantinya bisa mencapai 65 % diakhir Oktober ini nantinya ,tentunya itu semua harus didukung dalam pelaksanaannya.

Ujarnya



Kemudian Kapolres menambahkan kpd semua warga mari kita laksanakan Vaksin Covid 19 ini agar penyebaran Virus tersebut bisa kita atasi dan spt dikatakan Bupati Aceh tengah, Kapolres berharap diahir oktober capaian Vaksin mencapai 65 % sebab Pelaksanaan Vaksin Setiap harinya kita laksanakan .


Report Chandra 20/9/21

Post: Blog2_Post
bottom of page