top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan ke Pemuda Blue Light Patrol,

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memberi himbauan kepada para pemuda saat melaksanakan patroli nyalakan lampu biru (blue light patrol) di seputaran Kota Lhokseumawe, Sabtu (5/11/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, sasaran dalam patroli ini yakni lokasi publik, tempat berkumpulnya para remaja dan pemuda serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.


"Personel menyambagi para pemuda menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pemuda diminta agar tidak berkumpul sampai larut malam," ujarnya.


Selain itu, kata Kasat, personel juga mengharapkan pemuda dan masyarakat lainnya supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari. Selain itu, dengan patroli menyalakan lampu biru ini, warga tahu kehadiran petugas Kepolisian dan merasa lebih aman," pungkasnya.


Editor Guslian

Report by Chandra Korespodensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, (5/11/22)

Post: Blog2_Post
bottom of page