top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

TELAH LAMPAUI TARGET HERD IMMUNITY, "Desa Gampong Cot Girek Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe"

TELAH LAMPAUI TARGET HERD IMMUNITY, "Desa Gampong Cot Girek Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe" GEBER GELAR VAKSINASI MASSAL DI GERAI POLSEK MUARA DUA


Lhokseumawe - Catur Prasetya News Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, di Penghujung Tahun 2021 Terus tekan Aksi Vaksinasi Massal Digerai gerai Polsek polsek wilayah hukum Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh.


Salah satunya Peran aktif Kepala Desa / Keuchik Gampong Cot Girek Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Salah satu desa dikota Lhokseumawe telah melampaui target menuju Herd Immunity. Keuchik Tarmizi, meski telah Meraih Penghargaan Dari Kapolres Lhokseumawe hingga berita ini diturunkan (16/12/21) Namun gebyar vaksinasi terus digeber secara masif.


Berdasarkan data sementara, dari Jumlah Total warga Desa Cinunuk, 90 persennya telah divaksin Tahap Pertama dan 75 % telah Divaksin Tahap Kedua.



"Alhamdulillah Piagam Penghargaan Pemberian Bapak Kapolres Lhokseumawe, memotivasi saya secara pribadi ikut berjuang bersama TNI-POLRI," kata Kades/Keuchik Gampong Cot Girek saat sedang mendampingi warga masyarakat di Gerai Vaksinasi Massal Polsek Muara Dua kamis (16/12/21)


Tarmizi mengaku akan terus menggeber secara masif vaksinasi massal baik jenis vaksin atau untuk dosis pertama dan kedua

Mendukung dan Mensukseskan Program ibu Kapolsek Muara Dua IPDA Nina yang menengejar Target 200 orang per Haribya



"Kita berterima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam menggelar vaksinasi dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cot Girek Lhokseumawe. Semangat Sinergitas TNI POLRI bersama Nakes Vaksinator Di Gerai Polsek Muara Dua SIAGAM (Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-melayani) Polres Lhokseumawe Terus Di Tingkat kan" ungkap Keuchik Tarmizi.


Keuchik Gampong Cot Girek Kandang Yang juga Merupakan Ketua Keuchik keuchik Forum Kec. muara Dua Kota Lhokseumawe

Mengajak Seluruh Keuchik " Ayo Berjuang Menjadi Pahlawan Bangsa Dengan Cara ikut Berpartisipasi melakukan sosialisasi dan Mengajak Warga, khususnya keuchik keuchik Dikecamatan Muara Dua kota Lhokseumawe" Harap Keuchik Oge.



"Vaksinasi massal hari ini di Gerai Vaksinasi Massal Polsek Muara Dua Kota Lhokseumawe sasarannya bukan hanya warga Desa Cot Girek, warga Desa atau Gampong Gampong yang ada Dikecamatan Muara Dua, tetangga Gampong Meunasah Mee, Gampong Paya Bili dan Gampong Gampong lain pun jadi sasaran," kata Keuchik Gampong Cot Girek Lhokseumawe yang juga meraih Pengharagaan Dari Gubernur Aceh 2020.


Reporter Guslian Ade Chandra. Lhokseumawe, 16/12/21


Post: Blog2_Post
bottom of page