top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE "Jum'at Barokah" Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

AKBP Eko Hartanto SiK,MH Himbau Jurnalis Lokal Untuk Terlibat Dukung Pemeliharaan Situasi Kamtibmas Wilkum Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Catur Prasetya News Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh, AKBP Eko Hartanto SIK MH Jum,at Barokah (3/12) mengajak para Jurnalis Lokal agar terlibat dan ikut Berperan Aktif untuk turut serta mendukung pemeliharaan situasi serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Hal ini di nyatakan langsung oleh Sang Inisiator SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- melayani Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH pernyataan tersebut disampaikan saat acara Coffee Morning Kapolres Lhokseumawe dengan insan pers Lhokseumawe – Aceh Utara yang berlangsung di Aula Rupatama Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Jumat (3/12/2021) pagi. Lanjut Putra Kelahiran Pati Jawa Tengah mengatakan “Fungsi wartawan di segala lini, di segala bidang sangatlah penting. Di mana, sebagai fungsi kontrol sosial. Selama ini, hubungan kemitraan antara Polres Lhokseumawe dengan insan media sangat erat, saya harapkan melalui acara inj, dapat lebih erat lagi, peran Aktif serta kolaborasi wartawan POLRI PRESISI, sehingga saling membantu dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," Sebut Tanto.

Kapolres Lhokseumawe Juga menjelaskan, selama jni adapun upaya yang dilakukan jajaran Polres Lhokseumawe dalam menjaga Kamtibmas yaitu meningkatkan patroli, melakukan pendekatan secara persuasif, preventif dan humanis dengan semua kalangan masyarakat. Lanjut Eko Mengharapkan Para Wartawan Lokal dan Mitra Pers Polda Aceh untuk bersinergiritas demi mewujudkan Kedamaian dan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat. “Saya harapkan dengan upaya ini, situasi dan kondisi Kamtibmas terpelihara dengan baik. Sehingga, apapun aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar serta mampu mendatangkan investor untuk kemajuan daerah,” Papar Kapolres Lhokseumawe. Hadir pada acara dimaksud, Kapolres Lhokseumawe, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lhokseumawe, Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH, sejumlah personel Polres Lhokseumawe, para pengurus organisasi wartawan serta puluhan insan pers dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Acara tersebut tetap Dilaksanakan Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan serta Pertemuan Menjadi sebuah Momen antara Polisi Dan Wartawan, khususnya menulis Berita Dengan Baik, serta menjaga sikon atas Dampak Penulisan berita Dalam Menjaga Kamtibmas. Reporter Guslian Ade Chandra, Lhokseumawe 4/12/21

3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page