top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Sukseskan Program Vaksinasi Ke Pelosok Desa, Kapolsek Nisam Laksanakan Perintah Kapolres Lhokseumawe

Aceh Utara - Catur Prasetya News, Kepolisian Sektor Nisam Polres Lhokseumawe Kepolisian Daerah Aceh Gencar sukseskan program vaksinasi ke wilayah pelosok desa/Gampong, Kepolisian Sektor Nisam,Polres Lhokseumawe, Akselarasi Percepatan Vaksinasi Massa dab mobilisasi warga untuk di suntik vaksin dengan cara dijemput dor to dor. Warga diangkut ke lokasi vaksin sambil mensosialisasikan Virus Covid 19, dan Mengajak Masyarakat Untuk Vaksin.(13/10/21)

Kapolsek Nisam, IPDA AZHARUDDIN, SH menyampaikan, pihaknya bekerjasama dan bersinergi dengan TNI berserta dengan UPT Puskesmas setempat untuk melakukan penyuntikan bagi warga di Gerai Vaksinasi. Yang digelar didesa desa dengan taget setiap hari minimal 50 orang sesuai perintah Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, kepada seluruh Kapolsek dijajaran Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh.

“Ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional dan khususnya di Kabupaten Lhokseumawe,” ujar Kapolsek, usai Laksanakan Apel Pagi Arahan Bapak Kapolres Lhokseumawe kepada seluruh Personil guna lebih giat lagi mengejar target Herd Immunity.

Untuk itu program go to Gampong setiap warga dipermudahkan dan difasilitasi Sarana Vaksin lanjut Kapolsek, setiap hari Polsek Nisam gencar datangi Gampong Gampong Guna sosialisasi Secara rutinitas. “Untuk kemudahan warga ke lokasi dan bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami. Dengan seperti ini, warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan Takut untuk pergi ke tempat vaksinasi menjadi tertanggulangi dan menambah antusias warga untuk di vaksin,” beber IPDA AZHARUDDIN, SH.

Sambungnya lagi, “Alhamdulillah, mendapat tanggapan positif dari warga dan tokoh masyarakat. Hal ini akan terus dilakukan oleh Polsek Nisam dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional,” pungkasnya. Laporan : Guslian Ade Chandra 13/10/21

Post: Blog2_Post
bottom of page