top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

PERAN POLISI SEKTOR MEURAH MULIA GENCAR SOSIALISASI DAN HIMBAU WARGA UNTUK VAKSINASI

Jajaran Polsek Meurah Mulia Terus Himbau Masyarakat Ikut Program Vaksinasi


LHOKSEUMAWE - Catur Prasetya News Pasukan SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- melayani Personel Polsek Meurah Mulia, Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh terus mengimbau masyarakat di wilayah tersebut agar bersedia ikut vaksinasi, hal ini dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional Menuju Herd Immunity.

Kepala Kepolisian Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal, Selasa (12/10/2021) mengatakan "Jajaran Polsek Meurah Mulia selama ini tidak henti hentinya memberikan edukasi dan sosialisasi baik kepada masyarakat umum maupun Kalangan siswa terkait vaksin aman dan halal" ungkap Kapolsek Meurahmulia


Lanjut Iqbal juga mengatakan "Sosialisasi itu kita lakukan dengan cara menyambangi langsung masyarakat di pusat publik, ke sekolah - sekolah. Bahkan, para siswa pun sudah ada yang divaksin," ujarnya.


Khususnya Di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia, kata Kapolsek saat dikonfirmasi menyatakan "Masyarakat yang ingin ikut program vaksinasi bisa segera mendatangi Puskesmas Meurah Mulia dan ada juga gerai vaksin "Tamoeng Gampong" yang memang disediakan untuk mempermudah masyarakat.



"Kita himbau masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi Nasional, sehingga dengan cepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19," jelasnya.


Laporan : Guslian Ade Chandra 13/10/21

Post: Blog2_Post
bottom of page