top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Semangat Menuju Herd Immunity Motivator Bersinergiritas Bersama Vaksinator Polres LHOKSEUMAWE

Lhokseumawe - Catur Prasetya News Semangat Menuju Herd Immunity Satu Diantaranya Warga berkeinginan Untuk terlibat dan Mendukung Program Pemerintah, Khususnya Untuk SEGERA Memulihkan Perekonomian yang semakin Menyusahkan Kita semua, ini merupakan Dampak Dari Pandemi Covid19, yang juga Berpengaruh Dalam Berbagai Kebijakan pemerintah khususnya dalam hal menerima bantuan bantuan yang BERSUMBER dari Uang Negara wajim Mematuhi Protokol yaitu memiliki Sertifikat vaksin seminimal nya tahap Pertama.

Dalam mendukung dan mencoba berusaha untuk meningkatkan dan animo masyarakat untuk vaksin dengan Berbagai Program yang Positif yang satu tujuan yaitu menjadi kota yang Terverifikasi Komunitas Masyarakat Yang KUAT imun Tubuhnya atau istilah kerennya disebut Herd Immunity. Guna menyukseskan program pemerintah, selain Polda Aceh Tahap 3 juga Termasuk yang sang Inisiator SIAGAM Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-melayani hingga 23/12/21 PASUKAN SIAGAM Polres Lhokseumawe terus menggenjot vaksinasi dengan hadiah murah. Selain itu Juga MASYARAKAT DIHIMBAU segera Mungkin untuk melakukan Vaksin di gerai Polsek polsek yang membuka layanan. Jadi Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, Menghimbau "Diharapkan Kepada Seluruh Apartur Pemerintahan Gampong Untuk Tidak Main Main Dengan Penyaluran BLT yang sebagaimana telah dihimbau dan diumumkan Serta ditandatangani Muspida Plus Pemko Lhokseumawe maupun Pemkab Aceh Utara" Sebut Kapolres Lhokseumawe. Harapan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, mengingat Bahwa Semangat Menuju Herd Immunity Dikota Lhokseumawe sedang Berjalan, diharapkan Ketegasan dan juga mengingatkan Untuk Terlibat Dukung VAKSINASI MASSAL, menuju Target Herd Immunity. Salah satu Motivator Terbaik Tarmizi, tanggal 23/12/21 berhasil memberikan motivasi sebanyak 36 Org Berhasil diVaksin. Keterlibatan Tarmizi sudah lebih 200 lebih warga diajak vaksin. Dewan REDAKSI Ini juga Mengungkapkan "Alhamdulillah kita coba koordinasi dengan baik dan kita mencoba berusaha menghimbau warga untuk Vaksin. dan Berani Menentang Berita Hoax alias Tidak benar terhadap VAKSINASI" ujar Keuchik Ode sapaan Akrab Tarmizi.

Lanjut Keuchik Forum ini menghimbau kepada masyarakat Warga LHOKSEUMAWE dan sekitarnya untuk Mari bersama menuju Herd Immunity, sebuah Komunitas Komunal Masyarakat yang Imun Tubuh serta lingkungan yang sehat. Report Guslian Ade Chandra, 23/12/21

1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page