top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Dewan Redaksi HIMBAU dan Ingatkan Warga 10 Hari Lagi Segera Vaksinasi Sebelum terlambat

Mulai 2022, Vaksin Booster Berbayar Pakai Jenis Apa dan Berapa Harganya?

Lhokseumawe - Catur Prasetya News Pemerintah Republik Indonesia merencanakan pemberian pemberian vaksin COVID-19 dosis ketiga sebagai booster dimulai pada Januari 2022. Menurut Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan skema pelaksanaannya nanti dibagi menjadi vaksin berbayar dan adapula yang gratis.

"Semuanya dianjurkan, diwajibkan untuk mendapatkan booster atau suntik ketiga," kata Luhut. Dewan Redaksi CP-NEWS Media Portal On-line MITRA Kepolisian Negara Republik Indonesia menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe Untuk segera mungkin lakukan Vaksinasi, yang 10 hari Lagi Akan Berlaku Komersial.


Salah Satu Terobosan Pasukan SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE KIAN MEMBUAT Kita Harus Peduli dan Mendukung Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, yang Fokus dan mengharapkan Warga Masyarakat wilayah hukum Polres Lhokseumawe Untuk segera mendaftarkan diri Kegerai gerai Vakainasi Massal disetiap Polsek polsek yang dimana butuh perhatian ssmua pihak Pemerintah Kota Lhokseumawe.


Dewan Redaksi Media Catur Prasetya News ini Juga memaparkan Pola mensosialisasikan Penyuseskan atau Berbagai cara menarik simpatisan warga dalam rangka meningkatkan Animo Masyarakat Untuk Vaksin.

KEUCHIK TERBAIK TAHUN 2021 ini juga salah satu Motivator Terbaik yang dimana Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH Menganuerahi Piagam Penghargaan Sebagai Motivator Penyuseskan Vaksinasi Massal. Telah terbukti dan banyak Masyarakat yang telah divaksin.


Keseriusan ini dibuktikan dengan Piagam Penghargaan Kapolrs LHOKSEUMAWE Nomor : PP/31/XII/HUM 12.1/2021 yang diserahkan tanggal 13 Des 2021. Tetap semangat dan hingga saat ini masih Aktif dan terus berusaha untuk Fokus dan Menyelamatkan Rakyat dengan membawa warga untuk divaksin. Dengan vaksinasi dan menerima sertifikasi vaksin maka memudahkan warga untuk melakukan berbagai hal dalam menerima penyaluran bantuan bantuan pemerintah Sehingga dalam hal ini dewan redaksi media catur Prasetya Tarmizi yakin dan komik untuk terus melakukan yang namanya sosialisasi serta bersungguh-sungguh untuk menyampaikan kepada warga warga Kota Lhokseumawe dan di sekitarnya. Lanjut terbaik tahun 2002 satu ini juga melakukan upaya-upaya dan terobosan-terobosan dalam meningkatkan yang menarik Animo masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjadi pahlawan bangsa yaitu vaksinasi diri setelah menerima sertifikasi maka pihaknya yang paling utama akan perjuangkan warga yang telah menerima sertifikasi vaksin dalam hal penyaluran BLT desa hal serupa juga dinyatakan sebagaimana oleh pemerintah Republik Indonesia baik forum kopi nda Aceh Utara dan kota Lhokseumawe khususnya saat penyaluran penerimaan bantuan sosial tunai maupun bantuan langsung tunai yang sedang berlangsung dimulai bulan Desember 2021.

salah satu terobosan yang akan dilakukan adalah pihaknya khususnya di Desa Kampung giri Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe setiap selesai salat lima waktu yang dilakukan di Meunasah atau masjid di desanya telah diperintahkan untuk tidak henti-hentinya menghimbau dan menyampaikan melalui pengumuman-pengumuman di Meunasah usai melakukan salat jamaah akan segera untuk melakukan vaksin dan menjelaskan manfaat manfaat vaksinasi dalam hal keperluan bantuan yang bersumber kan bantuan dari uang negara wajib untuk memiliki sertifikat vaksin. Seumpama pengumuman bagaimana saat atau masjid terkait pengumuman kematian warga yang meminta warga untuk melakukan berbagai kegiatan kegiatan agama maupun imbauan imbauan untuk kepentingan kepentingan selain vaksin artinya desa Gampong cot girek Kota Lhokseumawe sampai 10 hari ke depan selama salat waktu dilaksanakan tetap mengimbau dan sisa-sisa si terkait vaksin hal itu dinyatakan sehubungan dengan wacana pemerintah Republik Indonesia di Tahun 2022 ini tetap melakukan yang namanya penerima manfaat bantuan dengan cara sertifikasi vaksin wajib dimiliki.

"Jurnal beserta Redaksi CP-NEWS, juga saat ini sedang melaksanakan Sosialisasi Vaksin Massal untuk terus menggenjot pelaksanaan kegiatan Sosialisasi VAKSINASI MASSAL" ujar keuchik Odee. Report Guslian Ade Chandra, & Iskandar SH LHOKSEUMAWE 19/12/21

Post: Blog2_Post
bottom of page