top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Ikatan Pemuda Dua Menjaga & Menguatkan Imun Tubuh serta Menguatkan Silaturahmi Aparatur

Lhokseumawe- Catur Prasetya News Aksi Giat Aparatur Gampong Se Kec Muara Dua Panitia Pelaksana Dalamnya Adalah Ikatan Pemuda Gampong Se Kec Muara Dua Kota Lhokseumawe.


Dalam Rangka Untuk Menjaga dan Menguatkan Imun Tubuh serta Meningkatkan Animo Masyarakat Muara Dua Menggelar Event Turnamen Bola Volley Antar Gampong se Kecamatan Muara Dua dengan Meningkatkan Animo Masyarakat Berolahraga Sekaligus Ajang Memperkuat Silaturahmi Antar Aparatur Gampong.


SALAH SATUNYA TOKOH MASYARAKAT YANG DIANUGERAHI SEBAGAI KEUCHIK TERBAIK TAHUN 2021 ADALAH KEUCHIK TARMIZI ALIAS KEUCHIK OGE.

untuk diketahui Keuchik Gampong Cot Girek Muara Dua Kota Lhokseumawe belum lama juga meraih Pengharagaan Dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, Nomor : PP/31/XII/HUM 12.1/2021 yang diserahkan tanggal 13 Des 2021

Event Turnamen Ekslusif yang peserta Tim Volley atau Pemainnya adalah para Aparatur Desa / Gampong Se Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, tetap mematuhi peraturan Protokoler Kesehatan, sekaligus ajang Sosialisasi Vaksin Massal. Aparatur Gampong Lhok Mon Puteh, meraih juara pertama setelah mampu mengalahkan tim bola voli aparatur Gampong Cut Mamplam dalam laga babak final pada Kamis (16/12/21) sore di lapangan bola voli Gampong Blang Poroh kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Ikatan Pemuda Antar desa sekecematan Muara Dua Dipercayakan sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Edi Maulana Personil TNI Babinsa Gampong Blang Poroh. Kegiatan ini Disponsori oleh Sponsor Tunggal yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Lhokseumawe. Untuk dapat disampaikan Kegiatan Olahraga ini merupakan Ajang Sosialisasi Untuk para Para Motivator Aparatur desa guna menyukseskan Dan Menggejot angkat peningkatan Vakainasi Massal.


Praka Edi Maulana menambahkan, untuk juara III turnamen voli itu diraih oleh aparatur Gampong Cot Girek. Kepada pemenang, juara I,II dan juara III selain diberikan trophy piala bergengsi tingkat kecamatan. Panitia juga Dalam Kesempatan itu turut menyerahkan uang pembinaan. Acara yang dibuka Oleh Wakil Walikota Lhokseumawe M Yusuf telah berjalan selama 1 bulan lamanya. lanjut Praka Edi Maulana sebagai Personil Banbinsa Kodim 0103 Aceh Utara yang juga bagian apartur Blangporoh khususnya atas Ikatan se kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Edi Maulana juga memaparkan bahwa Penghormatan Kepada Pemimpin Desa/Gampong turut pula menerima Hadiah khusus terpisah dari event Turnamen Bola Volley Antar Gampong se kecamatan Muara Dua,Hadiah khusus di Anggarkan Panitia kepada Keuchik Atas penilaian Ikatan Pemuda Gampong Se Kecamatan Muara Dua “Kita juga memberikan piala dan uang pembinaan kepada 2 pemain terbaik, yakni Geuchik Tarmizi dan Geuchik Ismail Kemukiman Kandang,”ungkapnya. Ditempat terpisah Keuchik Gampong Cot Girek saat dikonfirmasi melalui Telepon mengucapkan terimakasih bayak khususnya Kepada Panitia Pelaksana Kegiatan. "Harapan saya kegiatan yang sudah berjalan ini dapat berkesinambungan ditahun depan, bila perlu Event Turnamen Bola Volley yang menerapkan dan mematuhi Prokes bisa digelar se-kota Lhokseumawe." Pungkas Tarmizi

Camat Muara Dua Yuswardi didampingi Keuchik Blang Poroh Abdullah dan Tuha Peut Razali menyerahkan piala juara I turnamen voli antar aparatur gampong se-Kecamatan Muara Dua kepada Keuchik Lhok Mon Puteh Syafari.


Report Guslian Ade Chandra, Lhokseumawe 18/12/21

Post: Blog2_Post
bottom of page