top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SANJUNG (Selasa Berkunjung) "AIPTU KASMAN DIBESUK KAPOLRES Aceh Tengah"

Takengon - Catur Prasetya News Aksi Giat Kemanusian Kepolisian Resor Aceh Tengah, Sebagai Bentuk Rasa Kepedulian, Kebersamaan, serta Perhatian dari Pimpinan Tertinggi di Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah Polda Aceh. Dalam Hal ini Kapolres aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S,IK beserta PJU melaksanakan Perintah Jenderal sebagaimana dimaksud dalam Program Sanjung atau disingkat Selasa berkunjung.

Kapolres Aceh Tengah Berserta Rombongan Melakukan Blusukan kesalah Satu Anggota Personil yang dalam Keadaan sungguh Memperhatinkan, Selasa 16/11 Menuju Desa di Kp Blk II Kec bebesen Kab Aceh tengah Takengon yaitu Tidak lain adalah dikediaman Aiptu Kasman . Sebagai Informasi AIPTU Kasman Anggota Kepolisian Resor Aceh Tengah Beliau anggota Personil Klinik Kesehatan Polres Aceh tengah.

Kondisi nya yang saat ini dalam kondisi status kesehatan nya menderita sakit menahun .

AKSI PIMPINAN PERHATIAN TERHADAP ANGGOTA BAWAHANNYA

Tepat Hari Selasa 16 Nop 2021 Kapolres Aceh tengah sebagaimana yang dimaksud dalam Program SANJUNG Kepada saudara kita AIPTU Kasman,Nurochman berpesan agar tetap timbulkan semangat didalam diri sendiri agar kelak bisa melaksanakan dinas seperti Rutinas dalam menjalani tugas dan Tanggung Jawab.

Kemudian Nurochman juga berpesan Kepada Istri AIPTU Kasman untuk tetap mendorong suami agar tetap Semangat didalam menghadapi penyakit yang sudah menahun ini, Sakit merupakan Ujian dari Allah Swt jika kita mampu menghadapi dengan tabah dan tetap berikhtiar kpd Allah mudah mudahan penyakit yg diderita saat ini bisa sembuh spt biasanya . Lanjut Nurochman menyebutkan Aiptu Kasman dulunya merupakan personil yg aktif dan berdedikasi yg tinggi dalam melaksanakan tugas sehari hari , untuk itulah dalam kunjungan ini Kapolres ingin membangkitkan kembali semangat yang dulu tidak berlarut larut dalam menghadapi penyakit .


Diakhir kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tengah yang turut didampingi PAUR KES Klinik Polres Aceh Tengah turut memeriksa tekanan darah AIPTU Kasman serta memberikan bingkisan sebagai rasa Perhatian Dukungan dan tanggung jawab sebagai Pemimpin dijajaran Polres Aceh Tengah khususnya dalam hal ini Terhadap personil yang mengalami Suka cita . Editorial Guslian Ade Chandra, Korespondensi Subbag Humas Polres Aceh Tengah, Report Zen, Editing Whdn

Post: Blog2_Post
bottom of page