top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

MENUJU HERD IMMUNITY BIRO RENA BERSAMA DIRESNARKOBA POLDA ACEH GELAR VAKSINASI MASSAL"

Jantho - Catur Prasetya News Markas Komando Kepolisian Daerah Aceh terus Menekan Angka VAKSINASI MASSAL yang Digelar Biro Rena dan Ditresnarkoba Polda Aceh berkolaborasi menggelar vaksinasi massal, hal ini Adalah Merupakan Upaya Wujud Menuju Target Pencapaian Herd Immunity, acara yang digelar tepat Pertengahan Bulan November 2021 Senin, (15/12/21).

Hal ini Disampaikan secara Resmi Oleh Bidpenmas Polda Aceh, sebagaimana yang dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, lokasi tempat kedua Satker itu menggelar vaksinasi massal di Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar. Selain itu, turut juga diback up oleh jajaran Polres Aceh Besar dan Bid Dokkes Polda Aceh, sambung Kabid Humas Polda Aceh Winardy Juga Menambahkan "Kita berharap masyarakat yang melakukan vaksinasi di lokasi itu banyak, selain untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 juga untuk meningkatkan herd immunity masyarakat," tambah Kabid Humas Polda Aceh Acara Aksi Giat Kemanusian Dan Perjuangan seorang warga Negara yang ikut menjadi bagian dari pandemi Ini, Dengan Ikut Memperjuangkan Vakainasi arti ikut bersama berjuang Melawan Covid 19 menuju Kekebalan Imun Tubuh setelah Divaksin. Menuju Target Herd Immunity.

Kegiatan itu turut dihadiri puluhan personel Polda Aceh dan jajaran Polres Aceh Besar serta melibatkan sejumlah Vaksinator dari Bid Dokkes dan Dinkes setempat, pungkas Kabid Humas. Editorial Guslian Ade Chandra, Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 15/11/21

Post: Blog2_Post
bottom of page