top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Kapolres Aceh Tengah Apresiasi Siswa MAN 1 Takengon Pemenang Undian Paket Umroh Vaksinasi Massal

Ini dia Vaksin massal berhadiah Paket Umroh ,Siswa Man 1 Takengon yang meraihnya


Takengon - Catur Prasetya News Menuju Herd Immunity Kian Terus Mendekati Target. Berbagai Upaya Yang dilakukan Polda Aceh Untuk menekan penyebaran Covid 19 dan Terus Mengejar Target Herd Immunity, Dengan tujuan Memikat simpatisan Masyarakat dalam Vaksinasi, terobosan Kepolisian Daerah Aceh salah satunya yaitu dengan cara memberikan Paket Umroh Gratis, bagi Mereka para Pahlawan Bangsa yang ikut berpartisipasi melakukan vaksin, Khususnya bagi mereka yang telah melakukan Vaksinasi .

Demikian Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah Polda Aceh, Belum Lama ini Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim , S,IK, Berkomitmen dan Melaksanakan Perintah Kapolda Aceh, dimana sejak tanggal 10 Oktober s/d 25 November 2021 Polda Aceh bekerjasama dengan BPP Hipmi, melaksanakan Tugas Negara dalam hal Melawan Covid 19, dengan cara upaya Menarik animo masyarakat, Menggelar Vaksin dengan berhadiah Paket Umroh. Hal ini Disampaikan Kapolres Aceh Tengah melalui Kasi Humas AKP Zein Hamid,S,Pd.I menyampaikan keterangan Pers, Zein menyebutkan Pengundian Paket Umroh Bagi warga yang ikut VAKSIN, Acara dilaksanakan di Komplex Mesjid Jamik Al ITTIHADIYAH Seulimum Aceh besar pada hari Selasa 30 Nopember 2021.

Kasi Humas Polres Aceh Tengah mengatakan dalam Prosesi Pemilihan undian, tak hanya Kapolda Aceh akan Tetapi Semangat Sinergitas TNI pun Mewarnai Acara Yang Dinanti nantikan para Pejuang Lawan Covid 19, untuk diketahui Acara tersebut juga TNI turut melakukan Penatikan Undian yang diwakili Kasdam Iskandar Muda, juga oleh Wabub Aceh besar serta Ketua HIPMI Aceh . Dari Pengundian yang Terbuka, Transparan dan Jujur Adil, Kabupaten Aceh tengah juga sama seperti Periode tahap satu sebelumnya, yaitu kembali mendapatkan 1( satu ) paket Umroh gratis yakni dengan nomor Hp 085261736... atas nama M nur . Oleh Pemilihan Tersebut telah dilaksanakan, Sesuai dengan hasil Undian itu Polres Aceh tengah Via Kasi Humas AKP Zein Hamid,S,Pd.I telah menghubungi kembali yang bersangkutan ,( sebelumnya ia sudah dihubungi Polda Aceh ) ternyata Pemenang Dari Aceh Tengah ini adalah Seorang Pelajar MAN 1 Takengon Ujar Kapolres Aceh Tengah Melalui Kasi Humas. Melalui Keterangan Tertulis Resmi yang dikeluarkan Kepolisian Resor Aceh Tengah, Kapolres mengucapkan Selamat kepada saudara M. Nur , atas rezki yang diberikan Allah SWT, semoga berkah Via Polda Aceh.

Dalam Kesempatan Itu Zein Menyatakan bahwa Kapolres Aceh Tengah tak bosan bosan mengajak seluruh masyarakat Aceh tengah "Mari Kita Menjadi Pahlwan Bangsa dengan Ikut Berpartisipasi melakukan vaksin, selain Untuk Kesehatan juga turut melakukan Upaya pemutus mata rantai Covid19 upaya kita Menuju Herd Immunity. Lanjut Zein juga menyebutkan Kapolres Aceh Tengah berharap Warga Aceh Tengah terus berupaya menyukseskan Vaksinasi Massal. "Yok kita Vaksin, Vaksin itu Aman dan Halal serta dijamin oleh Pemerintah kita" ujar Kasi Humas Polres Aceh Tengah.

Pelaksanaan Vaksin itu sendiri sejak semula hingga saat ini Konsisten Setiap hari melayani dan Gerai Vaksinasi Massal dilaksanakan disemua Wilayah Hukum Polres Aceh tengah

Selain itu sebut Kasi Humas Juga mengatakan Kapolres Aceh Tengah Memberikan Semangat Bagi Mereka Vaksinator, Paket Umroh berhadiah tak hanya bagi masyarakat saja, akan Tetapi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad HAYDAR memberikan kesempatan juga Kepada Mereka Ujung tombak Pilar Bangsa, yaitu Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga berkesempatan bisa mendapatkan Kesempatan Umroh, walau untuk Aceh tengah diperiode ini belum ada rezki, semangat Sinergitas jangan Kendur "Ayo vaksin agar tubuh kuat, Sehat dan kebal Juga Upaya Kita Mengakhiri Pandemi Covid 19 " Tutup Kasi Humas Polres Aceh Tengah AKP Zein Hamid,S,Pd.I . Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Subbag Humas Polres Aceh, Takengon, 1/12/21

Post: Blog2_Post
bottom of page