top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Masyarakat Aceh Tengah Siap Menuju Herd Immunity



Takengon - Catur Prasetya News Dalam Rangka Perintah Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim SiK MH, Menekan Dan Untuk Terus Mengejar Target Herd Immunity. Ini merupakan wujud Upaya pemerintah menciptakan masyarakat yang sehat , yaitu Dapat Segera Terbentuknya Komunitas Komunal bagi Masyarakat Aceh Tengah.

Dengan Immun tubuh yang kebal Dari Imun Yang Kuat, dan juga agar mampu serta kuat menangkal Virus yang akan masuk ke tubuh dalam mencegah penyebaran Covid 19 sampai saat ini masih berlangsung disemua wilayah Negara RI umumnya, dan Khususnya Kabupaten Aceh tengah. Tepat tanggal Senin Minggu ke Ketiga, Kepolisian Resor Aceh Tengah AKBP bersama TNI dan Nakes Diskes Pemkab. Aceh Tengah. Demi Mewujudkan Cita cita Kapolres Aceh Tengah dalam Mengejar Target Persentase Herd Immunity, Kali ini Pelaksanaan Vaksin dilakukan pada Malam hari di Kp Tenebuk Kec Silih nara.

SEMANGAT SINERGITAS FORUMKOMPIMDA ACEH TENGAH


Pimpinan Tertinggi Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah Polda Aceh, Kapolres Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S,IK dalam Siaran Pers membenarkan adanya Vaksin dimalam hari, Menurut Nurochman ini bukti komitmen kami menuju Target HERD IMMUNITY, "Benar Gerai Vaksinasi Massal juga dilakukan malam hari, Klinik Kesehatan Polres Aceh Tengah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab Aceh tengah." Ujar Kapolres Aceh Tengah.

Mantan Kapolres Singkil Tersebut Juga Menjelaskan bahwa Alasan PIHAKNYA melakukan Pelaksanaan Vaksin dimalam Hari, dilakukan karena tingginya keinginan masyarakat Untuk divaksin, dimana animo Masyarakat yang bersemangat ikut di vaksin, apalagi bertambah semangat karena adanya Doprise Undian Paket Umroh ke Tanah Suci Meqqah Muqarramah dari Orang Nomor satu Dijajaran Kepolisian Daerah Aceh, Jenderal Bintang dua Kapolda Aceh Irjen Pol .Drs Ahmad Haidar SH .MM memberikan Kesempatan Untuk semangat Menuju Herd Immunity, di tahap ke 2 berkesempatan mendapatkan undian Paket Umroh Sebanyak 30 paket Umroh.

Menurut Kapolres Aceh tengah memaparkan "Baahwa menepis animo negatif, Vaksin Selain aman dan halal juga untuk Kesehatan kita bisa terjaga " Papar AKBP Nurochman Nulhakim SiK, Lanjut Kapolres Aceh Tengah "Malam ini, Gerai Vaksin Massal juga tidak luput turut serta dilakukan malam hari selain tingginya keinginan warga masyarakat juga atas Keteguhan dan keikhlasan hati PERSONIL nya melaksankan kegiatan Sosialisasi, Sehingga saat ini Antusias kesadaran Masyarakat Aceh Tengah bahwa perlunya divaksin sehingga semakin tinggi.

juga dikesempatan itu Kapolres Aceh Tengah, juga dengan Semangat Sinergitas AKBP Nurochman Nulhakim SiK Menyatakan "Hari ini selain tempat tersebut diatas juga dilaksanakan di Gedung Pendari Takengon dalam hal ini , ialah Klinik Polres Aceh tengah yang selalu siap Melayani Dan Membantu Masyarakat khususnya melaksanakan Gerai Vaksin merdeka di wilayah hukum Polres Aceh Tengah , Vaksin Covid 19 jenis Pfizer dan Sinovac dalam Kondisi Siap Digunakan untuk tahap satu dan tahap dua " .Ujar Kapolres Aceh Tengah.


Selain itu Subbag Humas Polres Aceh Tengah Mengeluarkan Rilis Berita Resmi TRIBRATA News. Sehubungan Aksi Giat VAKSINASI MASSAL Yang digelar pada Malam Selasa (22/11/21) tepatnya Pelaksanaan Digelar digedung pertemuan warga Desa kp Tenebuk Kec Silih nara. Kabar Terakhir dikonfirmasi Tim Yang sedang melakukan Vaksin dengan hasil total sementara Sebagai berikut , A. Jumlah total pendaftaran vaksin : 535 Orang B. Jumlah di vaksin pfizer tahap I = 491 Orang C. Jumlah di vaksin Sinovac tahap II = 35 Orang D. Jumlah di vaksin tahap I Moderna = - E. Jumlah di vaksin tahap II Moderna = - Jumlah Total warga yang di vaksin hari Selasa 22/11/21 di Kec Silih nara Sebanyak 535 org . hal ini sesuai dengan informasi Kapolres Aceh Tengah Pada Media Mitra POLRES Aceh Tengah.


Selain itu Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim SiK, dirinya selaku Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah tetap berharap kepada Seluruh warga masyarakat se - Kab Aceh tengah, Untuk Bersama berjuang Melawan Covid19 denfa Melakukan Vaksin , dengan Kita Divaksin Maka Herd Immunity Untuk Komunal Komunitas warga masyarakat yang Imun Tubuh Kuat dari Virus Corona. Nurochman juga mengatakan "Mari dan terus datang ke Gerai Gerai Vaksinasi yang digelar setiap hari, melayani warga yang ikut terlibat berjuang melawan Covid19, dengan Demikian Segera Berakhir Pandemi yang kian dirasakan. kegiatan yang digelar di Gedung Pendari Takengon, sebagai informasi, bahwa Juga Puskesmas terdekat diseluruh Aceh tengah, termasuk juga gedung pertemuan desa ,agar semua warga mudah mencapai Lokasi serta dekat dengan rumah sendiri , jadi malam haripun tetap melakukan Vaksin .

Terakhir Nurochman mengingatkan "Dengan Ikut divaksin dengan Manfaat yang pertama Untuk Diri sendiri yaitu Berguna bisa mampu menangkal penyebaran Covid 19 Yang Hingga kini terus dan masih menyebar" Pungkas AKBP Nurochman Nulhakim SiK KAPOLRES ACEH TENGAH. Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Subbag Humas Polres Aceh Tengah, Takengon, 22/11/21 By Zen Edit whdn BNI

Post: Blog2_Post
bottom of page