top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Denyut Semangat Animo Masyarakat ikut Vaksin dikota Lhokseumawe Kian Meningkat

Pasukan SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE 3 Polsek Gerai Vaksinasi Massal Siang Dan Malam Diserbu warga untuk ikut vaksin


Sejumlah posko Gerai Vaksinasi Massal diwilayah hukum Polres Lhokseumawe kian hari kian terus dratis meningkat tajam pasukan SIAGAM (Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- melayani) menggelar vaksinasi massal dari pagi hingga malam hari hal ini untuk menggenjot capaian Target Herd Immunity Dikota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH Kepada PJU Sektor Sektor diwilayah hukum Pemko Lhokseumawe Untuk tidak jenuh jenuh menghimbau warga masyarakat agar Segera Vaksinasi.

Berbagai Program dan Motivasi untuk perhatian masyarakat Seperti menggelar vaksinasi mobile, dan menggelar Program Undian bagi warga masyarakat yang ikut vaksin Doprise Umroh Yang diundi pada Tanggal 30 Desember 2021, termasuk buka Posko Gerai Vaksinasi Massal di tiga Polsek yaitu Sektor Banda Sakti, sektor Muara Dua, dan Sektor Muara Kota Lhokseumawe, 23/12/21 Posko Gerai Vaksinasi Massal Polsek Muara Dua LHOKSEUMAWE, aktifitas pada malam hari Terlihat animo masyarakat untuk ikut serta vaksin Semakin Ramai Dan antusias, sejak beberapa hari lalu.

PASUKAN SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE SEKTOR MUARA DUA.



Dimana Warga Kec Muara Dua Oleh jajaran Kepolisian sektor Muara Dua, untuk melayani dan selalu Dihimbau agar warga beraktivitas pagi maka polsek muara dua melayani warga dimalam hari, bagi warga masyarakat yang tidak melakukan Vaksin maka dipastikan Berbagai bantuan program pemerintah tidak diperkenankan untuk menjadi penerima manfaat bahkan di beri motivasi untuk segera melakukan vaksin.

Sejumlah warga merasa terbantu dengan adanya pelayanan vaksinasi di malam hari. Sebab, tidak terganggu dengan pekerjaan mereka pada siang hari. Saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Dua IPDA Nina Mengatakan "Masyarakat Muara Dua Kian Hari Kian Banyak Yang Pandai. Dan Sebagaian besar warganya beraktivitas di siang hari, sehingga Semakin Ramai yang Ikut Vaksinasi Massal, Malam Haripun. Terus datang hingga pukul 23.15 WIB Masih beraktivitas" Sebut Ibu Kapolsek Muara Dua Kota Lhokseumawe.


Ibu Kapolsek Muara Dua juga Menghimbau Kepada Warga Masyarakat muara dua untuk melakukan vaksin, agar bantuan Pemerintah tidak terhambat dengan syarat utama adalah sertifikat Vaksin Sementara itu saat dikonfirmasi warga yang baru di Vaksin menyebutkan “Saya dapat informasi, malam hari juga dibuka gerai vaksinasi, saya langsung datang ke posko Gerai Vaksinasi Massal Polsek Muara Dua,” kata Khadijah (53), warga Cot Girek Kandang (23/12/21).

Masih Di Posko Gerai Vaksinasi Massal Polsek Muara Dua, kamis (23/12) Abdullah (48) Warga Meunasah Mee menyadari pentingnya mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga ia bersedia disuntik vaksin. Dia Juga dalam mengajak masyarakat khususnya keluarga nya yang belum divaksin segera mendatangi gerai vaksinasi posko Gerai Vaksinasi Massal Polsek Muara Dua, Melayani dengan Sepenuh hati, nyaman dan aman.

PASUKAN SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE SEKTOR BANDA SAKTI. Posko Gerai Vaksinasi Massal Polsek Banda Sakti yang mengejar target capian Herd Immunity kian mendekati dengan Terobosan program program menarik simpati masyarakat seperti undian Umroh yamg diberi Kapolres Lhokseumawe, Sinergitas Muspika kecamatan Banda Sakti menambah Doprise Ekslusif dari pemerintah kecamatan Banda Sakti yang diundi tanggal 19 Januari 2022.

Para Vaksinator Dihari Kamis Malam (23/12) menghimbau “Bagi rekan-rekan yang belum melakukan vaksinasi, luangkan waktu untuk bisa divaksin. Ini penting untuk meminimalisir risiko terpapar covid Varian baru,” ujar Dokter Vaksinator Gerai Polsek Banda Sakti Resor Lhokseumawe Polda Aceh.


Siska, ibu rumah tangga Muda berdomisili Kampung Jawa Baru, Kec Banda sakti Kota Lhokseumawe, saat dikonfirmasi (23/12) mengaku baru sempat mengikuti vaksinasi dosis pertama setelah Polres Lhokseumawe melalui Polsek Bamda Sakti membuka pelayanan pada malam hari. Sebelumnya, rencana Dewi ikut vaksinasi beberapa kali tertunda lantaran ia sibuk bekerja sejak pagi hingga sore hari


Masih ditempat yang sama Yuni (24) Mahasiswa Unimal Fakultas Hukum Warga Lancang Garam Berkomentar “Sudah seharusnya Kita Rakyat Mendukung dan Membantu Pemerintah untuk ikut turut berpartisipasi aktif yaitu ikut Vaksin" ungkap yuni, hal ini semangat Menuju Herd Immunity tercermin semangat Sinergitas TNI POLRI termasuk semua unsur terkait membantu memberikan kemudahan Pemahaman bagi masyarakat untuk tidak mengkhawatirkan Berita Hoax yang berkembang" pungkas Dewi saat dikonfirmasi didepan Polsek Banda Sakti

PASUKAN SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE SEKTOR MUARA SATU


SIAGAM Polre Lhokseumawe (Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- melayani) Polsek Polsek diKota Lhokseumawe, Melayani Warga Masyarakat yang ikut terlibat menjadi Pahlawan Bangsa yaitu Vaksinasi Massal malam hari untuk melayani masyarakat yang ingin ikut vaksinasi Baik Tahap Pertama dan tahap Kedua Sehingga memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang saat siang hari ke gerai vaksin dimalam hari. Kalau siang umumnya masyarakat punya kesibukan masing-masing, karena itu kami melayani vaksin di malam hari,” sang inisiator SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE.

IPTU Syahrizal memaparkan kiat Agar warga masyarakat antusias untuk Vaksin "Jangan Bosan dan Jenuh Untuk Menghimbau Warga segara vaksin, dan juga Turut mengingatkan Sertifikat vaksin syarat utama untuk menerima manfaat bantuan dari pemerintah" papar Kapolsek Muara Satu. Dekgam (32) warga Blang Thuphat Barat Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, yang sudah dua kali menerima vaksin, berharap Pemda dan unsur Forkopimda melakukan berbagai upaya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi khususnya Ketegasan Pemerintah dalam Menyalurkan bantuan

Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto berharap Para PJU Polres Lhokseumawe untuk semangat melayani dengan Sepenuh hati, tidak membenarkan Hal hal yang Palsu seperti Sertifikat vaksin Palsu, atau yang bertentangan dengan hukum. Eko Hartanto Berharap “Kapolsek Kapolsek Diminta Setiap hari untuk terus Tingkatkan pelayanan vaksinasi posko Gerai Vaksinasi Massal Polsek Polsek diwilkum Polres Lhokseumawe" sebut Putra Bangsa Kelahiran Pati 1980 Kapolres Lhokseumawe Menambahkan Pelayanan digelar pagi sampai malam, termasuk dari rumah ke rumah. Selain itu, sosialisasi himbauan yang gencar dilakukan dengan melibatkan Ulama Kharismatik dan tokoh masyarakat dan khususnya Pemuda Gampong yang Menjadi Pilar Motivasi masyarakat untuk terlibat menjadi Pahlawan Bangsa. "Mari Bersemangat untuk terlibat dalam menjalankan Upaya pemutus mata rantai Covid19 dengan cara terus mengejar Target HERD IMMUNITY" Sebut Manta Kasat Reskrim Poltabes Medan. Himbauan dan Pengumuman hal ini supaya semakin masyakat yang menyadari bahwa vaksin itu aman dan halal. Sosialisasi tersebut sekaligus untuk menangkal informasi sesat yang disebarkan orang tidak bertanggung jawab,” kata AKBP Eko Hartanto SiK MH. AKSI GIAT KEMANUSIAN POLRES LHOKSEUMAWE PENYELAMATAN DAN KESELAMATAN RAKYAT

Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh Bersinergiritas (TNi/Polri) Bersama instansi pemerintah terkait melaksanakan vaksinasi secara mobile malam hari di wilayah Kota Lhokseumawe, yang diketahui sudah berjalan sejak Selasa (14/12). Gerai-gerai vaksin juga dibuka malam hari dan disediakan layanan antar-jemput untuk memudahkan masyarakat.

“ SIAGAM Polre Lhokseumawe (Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- melayani) Polsek Polsek diKota Lhokseumawe, Melayani Warga Masyarakat yang ikut terlibat menjadi Pahlawan Bangsa yaitu Vaksinasi Massal malam hari untuk melayani masyarakat yang ingin ikut vaksinasi Baik Tahap Pertama dan tahap Kedua Sehingga memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang saat siang hari ke gerai vaksin dimalam hari. Kalau siang umumnya masyarakat punya kesibukan masing-masing, karena itu kami melayani vaksin di malam hari,” sang inisiator SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE.

Laporan Guslian Ade Chandra. Korespondensi Polsek Muara Dua,Polsek Banda Sakti dan Polsek Muara Satu Polres Lhokseumawe (24/12/21)

Post: Blog2_Post
bottom of page