top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

AKBP Yoghi Hadisetiawan PISAH SAMBUT DENGAN KAPOLRES SUBULUSSALAM Di Warnai Prosesi Pedang Pora


Subulussalam | Catur Prasetya News - Pisah sambut Kapolres Subulussalam dari AKBP Muhammad Yanis kepada AKBP Yoghi Hadisetiawan diwarnai prosesi pedang pora. Prosesi tersebut dilaksanakan di Polres Setempat, Senin, 9 Januari 2022.

AKBP Yoghi Hadisetiawan, selaku Kapolres Subulussalam yang baru mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Muhammad Yanis atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di Subulussalam.


"Terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, bimbingan, pembinaannya selama menjadi Kapolres Subulussalam. Dengan adanya pembangunan mental pembinaan selama ini, akan menjadi inspirasi bagi saya untuk memimpin Polres Subulussalam ini," ujar Yoghi.


Sementara itu, Kapolres Subulussalam yang lama, AKBP Muhammad Yanis menyampaikan agar seluruh personel mendukung kinerja Kapolres Subulussalam yang baru.


"Polres Subulussalam ini adalah tempat saya belajar pertama sebagai Kapolres, untuk memimpin rekan-rekan semuanya. Saya harap rekan-rekan juga mendukung sepenuhnya kinerja dan tugas pimpinan yang baru agar institusi Polri tetap menjadi suatu kebanggaan," ucap Yanis.



Report by Chandra 9/1/23

Voice Over Lulu

Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 9/1/23

Post: Blog2_Post
bottom of page