top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

SPEKTAKULER 3 ORANG PESERTA LOMBA FOTOGRAFER SEBAGAI PRAJURIT PERSONIL POLRES SIMEULUE Juara

Simeulue - Catur Prasetya News Dengan potensi dan kreativitas Anggota Personil Polres Simeuleu Terdiri Dari 3 peserta lomba fotografer yang digelar Kepolisian Resor Simeulue Polda Aceh. terpilih sebagai juara dan menerima pembagian hadiah pada Sabtu (4/9/21).

Aksi Spektakuler Prajurit Catur Prasetya Personil Polres Simeuleu, yang telah memberikan Kontribusi serta Potensial untuk menjaga Kredibilitas Dan Nama baik Institusi Kepolisian Republik Indonesia. Dengan Potensi dalam menyebarkanluaskan Informasi Publik akan Lebih Profesionalisme lagi.


Dalam Kesempatan itu Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya Minggu (5/9/21) menyebutkan, lomba fotografer yang digelar Polres Simeulue itu diikuti 11 peserta terdiri dari personel Polres Simeulue dan kalangan media.


Lanjut Winardy juga mengatakan "Sementara 3 peserta yang terpilih sebagai juara, masing-masing juara 1 direbut Bripda M. Irsa, juara 2 Bripka Awi Apandi dan juara 3 diraih Suhardi, wartawan Analisis News" ungkap Kabid Humas.Polda Aceh


Acara tersebut berjalan baik dan Lancar, Penyerahan hadiah lomba fotografer itu berlangsung di Markas Komando Kepolisian Resor Simeulue Polda Aceh dengan menerapkan prokes yang ketat dan Terbatas Penonton atau Para hadirin yang hadir diacara tersebut. Untuk diketahui Acara bergengsi tersebut dimulai sekiranya pukul 10.00 wib, sambung Kabid Humas.


Acara Yang di Gelar Polres SIMEULUE, saat Pembagian hadiah langsung diserahkan Bupati Simuelue H. Erli Hasim, S. H, S. Ag., M. I. Kom, yang terlihat Antusias dan juga Kapolres Simuelue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, dan bersama Wakil Bupati Simuelue Afridawati, serta juga Acara tersebut turut dihadiri Danlanal Simuelue serta sejumlah pejabat dan para undangan yang Terbatas, sebagaimana Prokes acara itu juga termasuk kalangan pers, Ungkap Juru Bicara Polda Aceh Winardy dalam Siaran singkat yang dirilis Kabid Humas.


Terakhir Pimpinan BIDPENMAS POLDA ACEH sebagai juru bicara Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, Mengharapkan Kegiatan Berkesinambungan.


"Lomba fotografer yang digelar di Polres Simuelue bertujuan diantaranya untuk memotivasi personel Polres Simuelue untuk berkarya dalam bidang fotografi dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan awak media, serta juga yang paling penting ialah mampu menyebarluaskan informasi sesuai dengan Potensi yang Dimiliki Personil tentuanya hal tersebut menjadi Faktor Penting dalam hal Kepercayaan Publik khususnya masyarakat Kabupaten Simeulue.


Potensi subbag Humas Polres SIMEULUE yang kian terus mampu untuk berkreatifitas, berkarya dan juga bersaing dizaman Teknologi Sistem berbasis Elektronik pada Massa Pandemi Covid 19 dalam Penyebarluasan Informasi yang Tentunya sangat berguna bagi Polres SIMEULUE" tutup Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si


Report Chandra 4/9/21

Post: Blog2_Post
bottom of page