top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

WAKAPOLDA ACEH BLUSUKAN GERAI VAKSINASI PRESISI POLSEK LEMBAH SEULAWAH

Jantho - Catur Prasetya News Wakil Kepala Kepolisian Daerah Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mengunjungi gerai vaksinasi Polsek Lembah Seulawah Polres Aceh Besar, Jum'at (3/9/21).

Hal disampaikan Juru Bicara Polda Aceh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Wakapolda Aceh saat mengunjungi gerai vaksinasi itu didampingi sejumlah PJU Polda Aceh.


Selanjutnya, saat Wakapolda Aceh tiba di gerai vaksinasi yang berlokasi di desa Tauladan, Aceh Besar itu disambut oleh Pimpinan tertinggi dijajaran Kepolisian Resor Aceh besar AKBP Riki Kurniawan, S. I. K dan sejumlah PJU dan Berserta Personel jajaran Polres Aceh Besar juga turut dihadiri sejumlah pejabat setempat, ungkap Winardy Kabid Humas POLDA Aceh.




Lanjut Winardy juga menuturkan " Di lokasi gerai vaksinasi Massal itu, Wakapolda Aceh juga melakukan zoom meeting dalam rangka kegiatan vaksinasi dan pemberian bansos oleh Alumni Akpol Tahun 1995," sebut Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si.


Dalam Kesempatan itu Winardy juga mengatakan "Dalam arahan Wakapolda Aceh diantaranya mengajak seluruh masyakat untuk divaksinasi sesuai dengan arahan pimpinan" Kata Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran pers singkatnya.





Jenderal bintang satu Orang nomor dua di jajaran Kepolisian Daerah Aceh mengajak seluruh elemen masyarakat " Mari sama-sama kita ikut berjuang menghadapi pandemi Covid-19, Dengan Cara Bersama sama ikut Berperan Aktif Dengan Cara Setidaknya Diri Sendiri Vaksinasi apalagi bisa mengajak orang lain Ikut Vaksinasi" sebut Winardy,q lalu juru bicara Kepolisian Daerah Aceh ini juga mengatakan bahwa Wakapolda Aceh juga Menghimbau Agar bersama Mematuhi dan ikut melaksanakan penerapan Prokes.

Kabid Humas Polda Aceh "Berpartisipasi Vaksinasi bantu pimpinan kita sesuai tema satu hari satu juta vaksin," kutip Kombes pol Winardy, SH, S.ik, MS.i dalam Siaran Pers singkat.


Kemudian jenderal bintang satu Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mengarahkan Jajaran POLRES Aceh Besar bekerja sama dengan unsur terkait agar mengunjungi rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan menyalurkan sembako, tutup Kabid Humas.


Report Chandra 4/9/21

Post: Blog2_Post
bottom of page