top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Perdana, karyawan pabrik di Simeulue vaksin semua.

AKSI POLRES SIMEULUE BERJUANG BERSAMA KARYAWAN PABRIK TEPUNG TERBESAR DI SEUMELUE YANG BERADA DIWILKUM RES SEUMELUE BERJUANG MENGHADAPI PANDEMI


SIMEULUE- Catur Prasetya NewsPelayanan yang begitu Humanis "On The Spot" Vaksinasi Presisi Keliling oleh Para Nakes Polres Simeulue terhadap Puluhan karyawan beserta buruh Pabrik Tepung Kelapa, CV. REZEKI BERS,AMA, di Desa Alus-alus Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh kini terus berlangsung.

Hal ini dilapangan terlihat para pekerja dipabrik setempat dengan sangat mudah antusias untuk langsung divaksin Covid -19 oleh pahlawan Nakes cantik bersama Urkes Polres Simeulue.


Kegiatan yang spektakuler itupun dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP. Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., didampingi Ustadz Amir dan telah mengerahkan Dua Unit kendaraan roda Empat diantaranya Kendaraan milik Sat Binmas dan Urkes yang turut juga dihadiri oleh Bupati Simeulue, Dandim 0115, Danlanal, para PJU, Kapolsek, Personil, dan Bhabinkamtibmas untuk percepatan Proses Vaksinasi Presisi Keliling ini.



Tidak hanya itu, disela-sela kegiatan itu juga para personil Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Koramil setempat juga membagikan Masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker. Kamis (2/9/2021).


Acara Vaksinasi Gerai Kepolisian Resor Simeulue Polda Aceh itu juga turut dihadiri Bupati Simeulue H. Erli Hasim, saat acara berlangsung didepan para peserta Vaksinasi dan para Nakes, menyampaikan,.

"Apresiasinya Kepada CV. REZEKI BERSAMA yang telah mendukung sepenuhnya program Gerai Vaksin Presisi Keliling "On The Spot" dengan melakukan Vaksinasi Massal terhadap karyawan beserta buruh Pabrik Tepung Kelapa,


Kapolres Simeulue juga menambahkan Vaksinasi merupakan salah satu Pastisipasi Rakyat Dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19, "Vaksinanasi ini juga merupakan bentuk Ikhtiar kita bersama untuk menjaga kesehatan kita," pungkas AKBP. Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.




Lanjut Panji juga menambahkan atas Terselenggaranya kegiatan Aksi Sosial Kemanusian ini, sebagai Pimpinan tertinggi dijajaran Polres SIMEULUE sangat berterima kasih Terhadap Pihak pihak yang ikut berperan.


Bupati Simeulue Juga menyatakan Saat acara berlangsung didepan Publik Menyebutkan Kepada Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso,S.I.K., M.Si., beserta jajarannya yang terus bekerja keras untuk melayani Masyarakat Kabupaten Simeulue hingga ke pelosok Desa dengan cara "On The Spot, hingga mencapai Target Kekebalan Kelompok Masyarakat Dari Virus Covid 19" sehingga masyarakat pada saat bekerja langsung melaksanakan Vaksinasi.



H. Eli Hasyim juga mengharapkan "Mudah-mudahan dengan digelarnya Vaksinasi Presisi keliling oleh Polres Simeulue ini, akan mendorong seluruh lapisan masyarakat Simeulue untuk ikut Vaksinasi dan kita sukseskan program pemerintah, insyaallah tahun 2021 ini akan terbebas dari virus Corona. Amin "Ucap Bupati Simeulue.


Ditempat yang sama, Pimpinan Perusahaan CV. REZEKI BERSAMA, T. Zailani , saat dikonfirmasi , mengungkapkan, Rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Simeulue dan Para Nakes yang telah mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling. "Mudah mudahan Para Pekerja di perusahaan CV. REZEKI BERSAMA, Pabrik tepung kelapa kami ini dapat terhindar dari Virus Corona," ucap T. Zailani di akhir penghujung Acara.


Editorial : Guslian Ade Chandra (3/9/21)



Post: Blog2_Post
bottom of page