top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bebesen Patroli Di Wisata Pantan Terong

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bebesen Patroli Di Wisata Pantan Terong

Takengon | Catur Prasetya News - Untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Guantibmas ) ditempat tempat Wisata yang ada di Wilkum Polsek Bebesen Laksanakan Patroli Dan Pengamanan obyek Wisata Pantan Terong, Minggu (23/4/2023).

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bebesen Patroli Di Wisata Pantan Terong . REPORT by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 23/4/23

Sejumlah personil pada hari kedua lebaran tersebut langsung melakukan patroli dan pengamanan tempat tempat rekreasi yang dikunjungi oleh masyarakat dalam menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Dari pantauan di lapangan tempat Wisata Pantan terong, terpantau masih sepi, dan tampak sejumlah pengunjung mengabadikan momen berkunjung dengan berswafoto di lokasi, untuk arus lalu lintas aman dan lancar," ujar IPTU Iskandar.


Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., melalui Kapolsek Bebesen Akp Iskandar Wijaya,SH., mengatakan, Patroli dan Pengamanan ditempat Wisata ini merupakan rangkaian suatu kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2023.


Lanjut Akp Iskandar, Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam hal memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.


Diharapkan dengan kehadiran Polri ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan bantuan kepolisian kepada Masyarakat yang sedang menikmati liburan Hari raya kususnya ditempat tempat rekreasi yang berada di Wilayah Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah," Pungkas Kapolsek



Report by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 23/4/23


Post: Blog2_Post
bottom of page