top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Jajaran Polres Aceh Tengah Melaksanakan Patroli Dan Pengamanan Tempat Wisata Diwilayah Hukumnya

Jajaran Polres Aceh Tengah Melaksanakan Patroli Dan Pengamanan Tempat Wisata Diwilayah Hukumnya

Jajaran Polres Aceh Tengah Melaksanakan Patroli Dan Pengamanan Tempat Wisata Diwilayah Hukumnya , Report by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 24/4/23

Takengon | Catur Prasetya News - Jajaran Polres Aceh Tengah melaksanakan patroli dan pengamanan tempat wisata yang ada diwilkumnya masing masing, Minggu (23/4/23).

Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat liburan Hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Polsek Pegasing melaksanakan giat patroli ditempat tempat wisata yang berada diwilayah hukumnya, Kegiatan tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolsek Pegasing IPDA Denny Zhahryanto Situmorang,SE.


"Adapun Empat Lokasi Obyek wisata yang di Patroli dan di gelar pengamanan, antara lain, Obyek Wisata Arung Jeram Takengon-Gayo Adventure berlokasi di Sp.Lukup Badak Kec.Bies, kedua Gayo Water Boom di Kp.Sp.Kelaping Kec.Pegasing, Ketiga Arung Jeram Gerpa Adventure dan obyek wisata pemandian uning Riveside Homestay di Kp.Uning Kec.Pegasing, dan Ke empat obyek wisata Puncak Melaya di Kp.Bies Penantan Kec.Bies," Terang Kapolsek.


Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., melalui Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zhahryanto Situmorang,SE. mengatakan, kegiatan patroli dan pengamanan ditempat tempat wisata tersebut adalah untuk menghimbau kepada pengunjung yang sedang melaksanakan liburan agar tetap waspada dan hati-hati untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,"ujarnya.


"Kata Ipda Denny, Saat ini belum terlihat lonjakan pengunjung yang signifikan, namun di perkirakan lonjakan pengunjung akan terjadi pada H+3, dikarena objek wisata arung jeram sungai peusangan merupakan salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Kab. Aceh Tengah dan mayoritas pengunjung merupakan wisatawan yang berasal dari luar Kab. Aceh Tengah.


Kegiatan Patroli dan pengamanan Di empat lokasi obyek wisata tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan serta mencegah Guantibmas," tutup Kapolsek.


Report By Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 24/4/23

Post: Blog2_Post
bottom of page