top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Aksi Polres Aceh Tengah CEGAH GUANTIMAS Pengamanan Malam Takbiran

*Breaking CP-NEWS*

Aksi Polres Aceh Tengah CEGAH GUANTIMAS Pengamanan Malam Takbiran . report by Chandra Korespondensi humas Polres Aceh Tengah

*Kapolres Aceh Tengah, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam takbiran*

Takengon | Catur Prasetya News - Ucapara Persiapan Pengamanan Malam Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah Bertempat di Halaman Mapolres Aceh Tengah, Sabtu (21/4/23) Pukul 16.30 wib dilaksanakan apel untuk pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Aksi Polres Aceh Tengah CEGAH GUANTIMAS Pengamanan Malam Takbiran Aksi Polres Aceh Tengah CEGAH GUANTIMAS Pengamanan Malam Takbiran, Report by Chandra Korespondensi humas Polres Aceh Tengah

Apel pengamanan malam takbiran dan sambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1448 H yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tengag AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., dan dihadiri Wakapolres, para Pju para perwira dan Personel Polres Aceh Tengah yang tersprin Pengamanan.


Apel malam takbiran ini digelar untuk mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan merayakan malam takbiran, yang sudah di ploting atau beberapa titik yang dibutuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan di simpang-simpang serta pusat keramaian.


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan," ucap AKBP Dody Indra, saat mengambil apel.


Saya mohon kepada rekan-rekan semua dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar pungkas Kapolres Aceh Tengah.


*Kapolres Aceh Tengah Bersama Forkopimda Cek Pos Pam Dan Pos Yan Di Malam takbiran*


Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah Polda Aceh AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., bersama Forkopimda melakukan pengecekan Pos Pelayan Dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2023, Jumat malam 21 April 2023.

Aksi Polres Aceh Tengah CEGAH GUANTIMAS Pengamanan Malam Takbiran . Report by Chandra

Pertama, Kapolres Aceh Tengah beserta rombongan Forkopimda mengecek di Pos Pelayanan di Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan, kemudian Pos Pengaman Terminal Paya Ilang Kecamatan Bebesen.


Pada kesempatan itu, jajaran Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada personel di Pos Yan Dan Pos Pam tersebut.


Disela-sela pengecekan, Pj.Bupati Aceh Tengah T.Mirzuan,MT berharap para personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan lancar di hari lebaran.


"Berikan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik Lebaran nanti," pesannya.


"Terima kasih, tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini," kata Pj.Bupati kepada personel pengamanan.


Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah mengatakan, jajaran Forkopimda melaksanakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos Yan dan Pospam.


"Dengan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat mudik nanti. Operasi Ketupat Seulawah 2023 ini adalah merupakan operasi kemanusiaan," tuturnya.


Harapannya benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mudik Aman Mudik Berkesan akan terwujud.


"Setelah melakukan pengecekan Pospam Ketupat Seulawah 2023, Kapolres Aceh Tengah dan forkopimda menuju Masjid Ruhama melaksanakan Shalat Isya dan takbiran bersama sama dengan tokoh agama dan masyarakat.


Report by Chandra Korespondensi humas Polres Aceh Tengah, 22/4/23

Post: Blog2_Post
bottom of page