top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

AKSI GIAT KEMANUSIAN TNI POLRI SINERGITAS KAPOLRES LHOKSEUMAWE BERSAMA DANDIM 0103 / ACUT BERI BANTU

Dandim 0103/Aceh Utara Bersama Kapolres Lhokseumawe Bakti Sosial Berikan Bantuan Kepada Warga penyandang Kusta.

Aceh Utara - Catur Prasetya News Aksi Giat Kemanusian antara TNI POLRI dilapangan, khususnya di kawasan Provinsi Aceh kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Kinerja TNI POLRI yang bersinergiritas dalam menangani Pandemi Covid 19.

Aksi Kemanusiaan yang Di Motori TNI POLRI sebagai Alat negara merupakan Salah Satu, di Pandemi Covid -19 Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., bersama Kapolres Lhokseumawe Akbp Eko Hartanto melaksanakan Bakti Sosial memberikan paket sembako kepada warga bekas penyandang kusta di Dusun Matang Limeng, Gampong Kuta Glumpang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Senin, (06-09-2021).




"Bantuan paket sembako ini, merupakan bentuk dukungan dan kepedulian kita semua untuk sedikit meringankan beban ekonomi di masa Pandemi Covid 19 ini," terang Dandim Aceh Utara bersama Kapolres Lhokseumawe.




Dandim Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe. juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan warga penyandang kusta, terkait perkembangan kesehatan mereka selama ini.




"Kita juga memberikan motivasi kepada warga penyandang kusta agar tetap semangat meraih Kesembuhan. Semoga mereka diberikan kesehatan dan cepat diberikan kesembuhan," Pungkas Dandim.

Report Chandra 6/9/21

Post: Blog2_Post
bottom of page