top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Tiga Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda dari Kapolda Aceh

Meulaboh - Catur Prasetya News Tiga orang kakek di Aceh Barat yang dinobatkan jadi duta vaksin daerah itu bertemu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, saat kunker ke Aceh Barat, Senin (25/10/21) sore.

Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya menjelaskan, kakek-kakek itu bertemu dengan Kapolda Aceh dalam momen kunker Kapolda Aceh ke Mapolres Aceh Barat. Di Markas Kepolisian Resor Aceh Barat, Kapolda Aceh yang didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, Irwasda dan sejumlah PJU Polda Aceh diawal kunkernya disambut Kapolres Aceh Barat kemudian hormat jajar dan disambut PJU Polres Aceh Barat, ucap Kabid Humas. Lanjut Winardy juga menambahkan "Dalam kunker Kapolda Aceh Ke Mapolres Aceh Barat ada momen dimana Kapolda Aceh menyerahkan 3 buah sepeda untuk 3 kakek yang menjadi duta vaksin, " sambung Kabid Humas.

Kombes Pol Winardy juga menegaskan " Lebih lanjut lagi, para kakek itu ketika ditanya Kapolda Aceh mau minta hadiah apa ? lantas 3 kakek itu menjawab "sepeda" untuk diberikan kepada cucunya," pungkas Kabid Humas. Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 25/10/21

Post: Blog2_Post
bottom of page