top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SMAN 1 Syamtalira Bayu Semangat MENUJU HERD IMMUNITY

SMAN 1 Syamtalira Bayu Semangat MENUJU HERD IMMUNITY Bagi Peserta Belajar Yang Vaksin berkesempatan Ikut Undian Berhadiah Handphone

Vaksinasi Pelajar di SMAN1 SYAMTALIRA BAYU Berhadiah Handphone


SYAMTALIRA BAYU- Catur Prasetya News Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara rutin menggelar vaksinasi covid-19 kepada pelajar. Untuk memberikan peluang Agar Minat Pelajar mau Berpartisipasi Vaksin, Pihak sekolah Juga menyediakan hadiah dua unit Smartphone.

Dalam kesempatan itu Kepala SMA Negeri 1 Syamtalira Bayu Drs. Marzuki Hasan M.Pd mengatakan, kegiatan berhadiah telepon genggam bertujuan untuk menarik minat anak didik dalam mengikuti vaksinasi. Lanjut Marzuki Juga Menuturkan "Ratusan pelajar mengikuti vaksinasi berkesempatan mendapatkan kupon undian dua unit Smartphone. Kupon ini akan diundi 30 November 2021 mendatang," tutur Marzuki Hasan di r, dikutip dari Antara, Kamis, 11 November 2021.


Marzuki mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan bertujuan mendukung program vaksinasi nasional untuk memutus penyebaran covid-19 dan juga membentuk kekebalan kelompok. Menurut dia, saat ini pemerintah terus mempercepat cakupan vaksinasi yang menjadi syarat pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

"Pelajar yang sudah menerima sebanyak 324 orang atau 52 persen total 623 siswa. Kami berharap vaksinasi ini dapat diikuti oleh seluruh siswa, namun target yang diberikan minimal 75 persen," kata Marzuki. Laporan Guslian Ade Chandra, Kamis 18/11/21

Post: Blog2_Post
bottom of page