top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE Aksi Giat Patroli Cipta Kondisi Sektor Sawang Bersama Jaga Kamtibmas

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Pasukan SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih-Amanah -melayani Personel Polres Lhokseumawe "Guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan, personel Polsek Sawang, Polres Lhokseumawe melakukan patroli cipta kondisi" hal disampaikan dalam Siaran Resmi dari markas Polres Lhokseumawe SIAGAM TRANSFORMASI MENUJU POLRI PRESISI Kamis (21/4/2022) malam.

Patroli Cipta Kondisi, Personel Polsek Sawang Himbau Warga Ikut Menjaga Kamtibmas . By Editing Chandra CP-NEWS

Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubbag Humas, Salman Alfarisi SH MM menyebutkan Patroli Cipta Kondisi Sektor Sawang tersebut Bereperasi di kawasan Blang Tarakan, Desa Riseh Baroh, Riseh Teungoh dan Desa Riseh Teunong. Putra Kelahiran Tanoh Gayo ini juga mengatakan "Selain berpatroli ke lokasi itu, personel Sektor sawang juga turut memantau sejumlah kawasan yang dianggap rawan Tindak Kriminal " ujar mantan Kuasa Hukum Negara Polres Lhokseumawe.

Report Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh Lhokseumawe 22/4/22

Salaman Menjelaskan Pada patroli tersebut, Kapolsek Sawang berserta Para personel mengimbau masyarakat, khususnya pemuda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, anak Mantan Kapolres Lhokseumawe ini Salman Alfarisi SH MH Terakhir menyebutkan Pasukan SIAGAM Polres Lhokseumawe Personel Sektor Sawang Diakhir aksi Giat upaya Keselamatan dan Penyelamatan itu Petugas Polsek Sawang yang Dipimpin IPDA Ade Chandra SH juga Menghimbau Untuk selalu Patuh dan Taat protokol kesehatan (prokes), diantaranya seperti memakai masker ketika di luar rumah serta tidak berkerumun.


Report Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Subbag Humas Polres Lhokseumawe, 22/4/22

1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page