top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SIAGAM KAPOLRES LHOKSEUMAWE KERAB MEMBANTU MASYARAKAT "KUE SURGA" MENDAPATKAN APRESIASI KAPOLDA ACEH


LHOKSEUMAWE - Catur Prasetya News SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih- Amanah- Melayani Merupakan Maskot Yang Diciptakan Oleh Pria kelahiran Jawa Tengah, Pati, Dia Kerap Mengunjungi Para Ulama Kharismatik juga sering Menyempatkan Waktunya untuk datang langsung ke warga masyarakat yang dalam kondisi Terpuruk. Sosoknya dikenal Mudah Akrab dan bersahaja dengan semua lapisan Masyarakat.

Sang Inisiator SIAGAM Adalah AKBP Eko Hartanto SiK MH. sang Kapolres Lhokseumawe yang bertugas menjabat sejak 2020 Hingga sampai saat ini dirinya masih Dipercayakan untuk menjadi orang nomor satu Jajaran Personel Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh.


Disamping itu Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengapresiasi program " kue surga" Kapolres Lhokseunawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, membantu warga masyarakat yang kurang mampu dimana kondisi Keterpurukan ekonomi dan juga sedabg menderita sakit.(21/10)


Hal ini disampaikan juru bicara Kepolisian Daerah Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran pers singkat, Kamis (21/10/21).


Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh pada Rabu (20/10/21) kemarin, Kapolres Lhokseunawe Untuk kesekian kalinya kembali mengantarkan bantuan kepada masyarakat dengan program yang sudah sejak Massa Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil. Program tersebut dikenal dengan Mengantar "kue surga" yaitu Program Aksi Kepolisian Dalam Sosial Kemasyarakatan serta sebagai Kepedulian dan Keperhatian Polisi terhadap Warga Negara Indonesia Yang Membutuhkan uluran Tangan Polisi.


Lanjut Winardy Mengatakan "Kapolres Lhokseumawe mengunjungi kediamanan Tariah berumur 54 Tahun yang dalam a

Keadaan Kondisinya sakit menahun dan juga seorang Bocah yang berumur 8 Tahun nanya Syahraini, merupakan Anak Dari salah satu warga kurang mampu di Dewantara.



Tidak Hanya Sampai disini Aksi sang Inisiator SIAGAM POLRES Lhokseumawe. Selain itu, AKBP Eko Hartanto SiK MH diwaktu yang sama juga mengunjungi Kediaman dua warga yang kondisinya tidak berbeda jauh yakni dalam kondisi sakit dan kurang mampu di Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara masing-masing M. Saudara Yusuf Puteh berumur 73 Tahun dan Saudari Juairiah Sufi yang berumur 60 Tahun jelas Kabid Humas Polda Aceh dalam Siaran Pers singkatnya.



"Kapolres Lhokseumawe dalam kesempatan kunjungan itu turut menyalurkan bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga mereka, " sebut Kabid Humas.


Lanjut Winardy Menjelaskan "Kapolres dalam kunjungannya itu juga didampingi sejumlah personel jajaran Polres Lhokseumawe dan juga hadir tokoh masyarakat setempat" kata Kabid Humas lagi.



Kapolda Aceh menyikapi positif dan mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Lhokseumawe sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih, pungkas Kabid Humas.



Reporter Guslian Ade Chandra 21/10/21

Post: Blog2_Post
bottom of page