top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Sejumlah Proyek Pembangunan DISDIK LHOKSEUMAWE DIKLAIM MILIK PARA PEJABAT FORUMKOMPIMDA

Lhokseumawe- Catur Prasetya News sejumlah Proyek Pembangunan didinas Pendidikan kota Lhokseumawe, Senin 4/10 Kadis DIK Lhokseumawe Ibrahim M.Pd mengatakan Bahwa sejumlah Proyek Pembangunan DISDIK adalah sebagian besar Milik Tititpan Seseorang (3/10)


Ibrahim menambahkan "bahwa sebagian besar proyek milik Walikota, Dandim, Kapolres dan Ketua DPRK " ucap kadis dik spontanitas didepan Tim Investigasi Media Catur Prasetya News saat dijumpai di halaman Pelantaran kantor Didik Kota Lhokseumawe.



Lebih Lanjut Coba dihubungi PPPK saudara Gunawan. Mengakhiri pembicaraan Senin sore (4/10).


Terkait Sejumlah Rekenan Perkerjaan Proyek SMPN 12 LHOKSEUMAWE DAN SMPN 2 LHOKSEUMAWE Rekanan Perusahaan berbeda, yang mengerjakan proyek satu orang, yaitu sebagaimana pernyataan Gunawan saat dikonfirmasi bersama oknum berinisial A. Alias AJack yang juga Merupakan Bendahara PMI kota Lhokseumawe.



Lalu Proyek pengerjaan pembangunan di SMPN 11 LHOKSEUMAWE dan SMPN4 Rekanan Perusahaan Yang Berbeda akan tetapi yang mengerjakan proyek orang yang sama yaitu berinisial F .



Selanjutnya Sistem Informasi berbasis Elektronik yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Lhokseumawe diduga kuat ada disinyalir berbau Nepotisme dan Gratifikasi.


Demikian Laporan Chandra & Bustamam 8/10/21

Post: Blog2_Post
bottom of page