top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

SAT BRIMOB POLDA ACEH BAGI BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU SERTA TURUT SOSIALISASI SERBUAN VAKSIN

SAT BRIMOB POLDA ACEH BAGI BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU SERTA TURUT SOSIALISASI SERBUAN VAKSIN GO TO GAMPONG ACEH UTARA



Lhokseumawe - Catur Prasetya News aksi Satuan Brimob Polda Aceh. Aksi Giat Kemanusian sebagai Prawira Negara jajajaran Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dibantu Pasukan SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE yaitu Bantuan Dukungan Personil Sektor Simpang Keuramat Polres Aceh, dan Prajurit TNI KODIM 0103/ Aceh Utara, Koramil 17 Simpang Keuramat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19, tidak hanya itu Pasukan Sinergitas TNI POLRI tersebut juga turut mensosialisasikan Manfaat Vaksin demi Pencegahan Pandemi Covid19 yang telah menelan korban jiwa. Guna mengejar Target HERD IMMUNITY. Namun Kegiatan pemberian sembako ini juga merupakan program Jumat BAROKAH yang secara  berkelanjutan terus dilaksanakan Setiap Hari Jum'at Rutin dilaksanakan 24/9/21

Bansos yang diserahkan kepada warga diantaranya Paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia yang berada di Desa Seuneubok dan Desa Ie Tarek I Kabupaten Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.



Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan, "penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program Jumat berkah yang rutin kita laksanakan."


Dikatakan, pembagian sembako sudah dilakukan selama pandemi Covid-19. Sasarannya tetap kepada lansia yang kurang mampu, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini.



"Saat proses penyaluran sembako tersebut, kami juga turut menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona dan dalam kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada penerima bantuan agar tidak ragu untuk di vaksin” pungkas Ipda. Asep.


Reporter Chandra 24/9/21

Post: Blog2_Post
bottom of page