top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Personil Sat Reskrim mendapat Reward dari Kapolres Aceh Tengah"Ungkap Kasus Curanmor Roda 2"

Takengon - Catur Prasetya News Atas Upaya Penyelidik dan Penyidik Polres Aceh Tengah Khususnya dalam mengungkapkan sebuah kasus yang merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Setiap personil Polri khususnya SatReskrim Polres Aceh Tengah yang membidangi penanganan kasus Tindak pidana, baik Tindak Pidana Umum maupun Tindak pidana khusus. (1/11/21)

Kepala Resor Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S,IK Kepada Awak Media mengatakan "Bahwa peberian penghargaan dilingkungan POLRI merupakan keharusan mengingat Prestasi yang didapat khususnya didalam pelaksanaan tugas, hal Ini sesuai Dengan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011. Lanjut Nurochman, "Sesuai yang terdapat Pada Pasal 4 disebutkan Keteladanan yaitu pemberian penghargaan Kepada seseorang yang memiliki Integeritas dan dapat dijadikan motivasi kerja tauladan atau contoh bagi yang lain" Jelas Kapolres Aceh Tengah.


Sehubungan dengan hal tersebut, Personil Sat reskrim Kepolisian Resor Aceh Tengah Polda Aceh, Senin pagi (1/11) Nurochman saat Menyampaikan Apresiasi Atas Kinerja SatReskrim Polres Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah menyebutkan " Atas Nama Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah, saya berikan Reward/ penghargaan yang dimana telah berhasil mengungkapkan pencurian Sepeda motor 6( enam ) unit sekaligus, dari seorang tersangka sebagai Pelaku Tindak pidana pencurian, hal ini sesuai Laporan Polisi nomor 111 dan 112 tanggal 31 Oktober 2021 lalu" Ujar Nurochman.



Disamping itu Kapolres Aceh Tengah tidak lupa mengucapkan ," Atas nama Kapolres Aceh Tengah. Mengucapkan terima kasih kepada SatReskrim Polres Aceh Tengah dan saya berharap Anggota Personil untuk dapat lebih meningkatkan lagi, khususnya pengungkapan kasus kasus yang masih menjadi Target Oprasi kita" Pungkas Pimpinan tertinggi Kepolisian Resor Aceh Tengah Dilapangan Pelantaran Halaman Mapolres Aceh Tengah Polda Aceh. Dalam kesempatan itu Nurochman mengingatkan personil nya yakni dalam hal mengungkap sebuah kasus Tentunya perlu diperluas lagi jaringan yang sudah ada untuk mengungkap kasus kasus yang lain, dimana pengungkapan kasus tidak menutup kemungkinan bagi personil Satuan yang lain untuk turut membantunya, paling tidak bisa memberikan Informasi dan dituangkan dalam LI" jelas Kapolres Aceh Tengah


"Saya yakin dengan seluruh personil yang mayoritas penduduk asli Takengon, banyak mendapatkan Informasi dari Sanak keluarga maupun Famili. Yang bisa bermanfaat Informasi nya. Bayangkan saja hampir 85 % saat ini dijajaran personil POLRES Aceh Tengah sebahagian besar merupakan putra dan putri asli Aceh Tengah" Tutup AKBP Nurochman Nulhakim, S,IK Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Subbag Humas Polres Aceh Tengah By Zen . Report. Whdn .

Post: Blog2_Post
bottom of page