top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

KAPOLDA ACEH KUNKER KE POLRES ACEH UTARA, BAGI BANSOS DAN TURUT TINJAU SERBUAN VAKSINASI

"Kunker Kapolda Aceh Ke Polres Aceh Utara, Disambut Hormat Jajar, Bagi Bansos,Tinjau Vaksinasi Hingga Silaturahmi Dengan Ulama"


Lhoksukon - Catur Prasetya News sehubungan dengan Kunjungan Kerja yang sempat terhenti, saat kunker di Wilkum Polres Lhokseumawe Kepala Kepolisian Daerah Aceh beberapa hari yang lalu, menunda sehubungan dengan Presiden RI yang juga Kunjungan Kerja Ke Aceh.


Setelah Presiden RI kembali ke ibukota negara, ini Catatan sejumlah rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, di Polres Aceh Utara, Rabu (22/9/21).



Kunjungan Kerja Kapolda Aceh bersama Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar pagi menjelang siang tiba Markas Komando Kepolisian Aceh Utara, hal ini sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,K dalam keterangan Singkat Mengungkapkan, ketika Kapolda Aceh bersama Ketua PD. Bhayangkari Aceh masuk di Mapolres Aceh Utara sekira pukul 09.30 wib disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara bersama Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Utara dan selanjutnya disambut hormat jajar oleh personel jajaran Polres Aceh Utara.



Setelah istirahat sejenak di ruang Kapolres Aceh Utara, tidak lama kemudian Kapolda Aceh yang turut di dampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh melepas para Bhabinkamtibmas serta Kapolda Aceh menyerahkan bantuan sosial, ungkap Kabid Humas.


Adapun Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, saat Kunker DIWILKUM Polres Aceh Utara meninjau kegiatan vaksinasi di Klinik Polres Aceh Utara, terang Kabid Humas.



Inspektur Jenderal Polisi Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dalam arahannya juga menyebutkan pada hari Sabtu dan Minggu supaya bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia untuk merencanakan kegiatan vaksinasi, dimana tempatnya serta berapa targetnya, sebut Kabid Humas.



Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh juga turut menyerahkan BANSOS Serta Pemberian masker secara simbolis dan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti peresmian Klinik Polres Aceh Utara.


Sementara itu kegiatan Ketua PD. Bhayangkari Aceh di Polres Aceh Utara, diantaranya yaitu meninjau langsung Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari Lhoksukon, Dihari Rabu Akhir September 2021 ini Ny. Sissy Ahmad Haydar juga turut meninjau Posyandu Polres Aceh Utara serta Isteri Kapolda Aceh terbut memberikan arahan kepada Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Aceh Utara di Aula Bhayangkari Polres Aceh Utara, pungkas Kabid Humas.


Rombongan Kapolda Aceh menjelang Tengah Hari Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan di Mako Polres Aceh Utara, Kapolda Aceh bersama rombongan sekira sekiranya pukul 11.30 wib melakukan silaturahmi dengan Abu Alue Angen di Dayah Darul Huda Kecamatan Langkahan, Aceh Utara dan turut pula menyerahkan bantuan sosial Kepada Warga pedalaman Aceh Utara, Ungkap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,K



Post: Blog2_Post
bottom of page