top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Kembali digelar Ditlantas Polda Aceh

Banda Aceh |Catur Prasetya News - Markas Komando Kepolisian Daerah Aceh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar kegiatan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 1 Banda Aceh, Sabtu (5/2/2022).

Semangat Menuju Komunitas Herd Immunity Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. dalam keterangan persnya menyampaikan, Gerai vaksinasi merdeka anak yang juga terbuka untuk masyarakat umum tersebut dihadiri sedikitnya 178 orang. Namun, dari jumlah tersebut, kata Dirlantas Polda Aceh dalam siaran pers Menerangkan, sebanyak 174 orang berhasil divaksin dengan dosis bervariasi, edangkan 1 orang ditunda karena alasan kesehatan dan 3 lainnya batal. satuan kepolisian lalulintas ini mensosialisasikan Dampak Virus Corona Disease 19. Orang nomor satu dilingkungan Ditlantas Polda Aceh Dicky Sondani juga menjelaskan, bahwa jajaran nya melaksanakan Sosialisasi . Manfaat vaksin Covid-19 agar warga masyarakat luas mengetahui bahwa manfaat Vaksin ialah bertujuan untuk memberi perlindungan agar tidak tertular atau mengurangi resiko apabila terpapar dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. Selain itu, Dirlantas Polda Aceh juga Menghimbau agar warga masyarakat tidak lengah dan tetap patuh menerapkan prokes sebagai upaya kita dalam menanggulangi virus corona.

Dalam kesempatan itu terakhir Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. Menegaskan "Vaksinasi dosis lengkap dan sesuai jadwal yang dianjurkan serta penerapan perilaku 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) Semuanya Demi adalah upaya perlindungan yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penyakit Covid-19," imbuhnya. Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh Banda Aceh, 5/2/22

Post: Blog2_Post
bottom of page